nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap! Annabella Sciorra Akui Dirudapaksa Harvey Weinstein Berkali-kali

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 19:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 30 33 1805254 terungkap-annabella-sciorra-akui-dirudapaksa-harvey-weinstein-berkali-kali-wZXg9cJywt.jpg Foto : AFP

NEW YORK - Deretan artis korban Harvey Weinstein kembali bermunculan. Giliran aktris berdarah Italia-Amerika Annabella Sciorra yang membintangi serial televisi The Sopranos, memaparkan bahwa dirinya pernah diperkosa oleh produser Harvey Weinstein.

Sciorra mengatakan bahwa Weinstein memaksa masuk ke apartemennya dan menyerang dirinya secara seksual pada 1992. Kemudian, ia juga menuduh Weinstein memperkosanya secara berulang-ulang pada tahun berikutnya.

"Saya berjuang, tapi saya memiliki sedikit kekuatan yang tersisa dalam diri saya. Seperti kebanyakan wanita ini, saya sangat malu dengan apa yang terjadi. Dan aku bertengkar, aku berjuang tapi tetap saja saya seperti itu, mengapa saya membuka pintu itu? Aku merasa menjijikkan," ungkap Sciorra.

Sciorra mengatakan bahwa dia tidak melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dia mengungkapkan bahwa karirnya mulai merosot dan dia tidak bekerja lagi sampai 1995. Ia juga mengatakan bahwa produser tersebut terus mengejar dirinya.

Mantan istri Joe Petruzzi tersebut menambahkan, "Saya terus mendapatkan dorongan balik ini, 'Kami mendengar Anda sulit. Kami mendengar ini atau itu’. Saya pikir itu mesin Harvey."

Tak sampai dengan Sciorra, sejumlah nama selebriti yang menjadi korban Weinstein terus berlanjut, salah satunya Daryl Hannah. Aktris lainnya juga termasuk Natassia Malthe, yang juga menuding sang produser memperkosanya di sebuah kamar hotel di kota London pada 2008.

Meski demikian, hal itu ditepis oleh juru bicara Weinstein dan mengatakan bahwa produser tersebut menolak tuduhan melakukan penyerangan seksual.

Seperti diketahui, saat ini lebih dari 50 orang perempuan menuduh dan meminta peradilan atas penyerangan seksual yang telah dilakukan Weinstein. Demikian dinukil dari Daily Record, Senin (30/10/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini