nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PGA 2017: Dian Mirza Berhasil Kalahkan Senior dalam Kategori Pembawa Berita

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 Oktober 2017 00:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 28 598 1803962 pga-2017-dian-mirza-berhasil-kalahkan-senior-dalam-kategori-pembawa-berita-vU0SSsDK1Q.jpg Dian Mirza (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Nama Dian Mirza berhasil mengalahkan empat nama senior dalam kategori Pembawa Acara Berita di akang penghargaan Panasonic Gobel Awards ke-20. Diantaranya Anastasya Putri, Djati Darma, Prabu Revolusi, dan Senandung Nacita.

Baca Juga: So Sweet! Aamir Cerita Awal Pertemuan dengan Salman dan Shah Rukh Khan yang Tak Terlupakan

Kemenangan Dian Mirza sendiri diakui merupakan kemenangannya yang kedua. Sebelumnya ia diketahui sempat memenangkan kategori presenter terbaik.

"Ini adalah kali kedua saya masuk nominasi. Tapi waktu itu kategorinya presenter terbaik, karena digabung antara presenter sport dan berita," ungkap Dian Mirza yang ditemui di ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2017, Jumat 27 Oktober 2017.

"Tetapi kali ini betul-betul presenter berita dan yang menilai adalah dewan juri, jadi enggak melalui voting," sambungnya.

Bagi presenter kelahiran Makassar ini, penghargaan dalam ajang Panasonic Gobel Awards merupakan sebuah ajang tertinggi bagi insan pertelevisian. Bahkan dengan banyaknya presenter berita saat ini, dirinya mengaku tak merasa tersaingi. Ia justru ikut mensupport para talenta muda untuk semakin mewarnai industri media Tanah Air.

Baca Juga: Misteri Angka 8991 di Video Klip ...Ready for It? Milik Taylor Swift

"Penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi untuk insan pertelevisian dan juga media, mudah-mudahan ini bisa menjadi penyemangat dan bisa menjadi motivasi saya," tuturnya.

"Dengan banyaknya presenter, saya semakin senang, karena justru semakin banyak variasi dan semakin variatif. Semakin banyak pula talenta muda dan saya enggak merasa tersaingi justru merasa mensupport," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini