nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PGA 2017: Me vs Mami Raih Kemenangan Sebagai Film Bioskop Indonesia Terfavorit

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 28 Oktober 2017 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 28 598 1803956 pga-2017-me-vs-mami-raih-kemenangan-sebagai-film-bioskop-indonesia-terfavorit-1zh6BtV7Wg.jpg Cuplikan film Me vs Mami (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Film garapan MNC Pictures, Me vs Mami didaulat sebagai Film Bioskop Indonesia Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2017. Sejak dirilis pada 20 Oktober 2016, Me vs Mami memang menuai respon yang cukup positif dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Tolak Go-International, Young Lex: Man, Indonesia Itu Banyak yang Keren!

Terpilihnya film tersebut rupanya menorehkan prestasi sendiri bagi tim yang terlibat dalam proses produksi. Salah satu perwakilan yang maju mengambil trofi kemenangan pun mengimbau kepada para pemirsa agar terus mendukung film buatan anak negeri.

"Terima kasih untuk pemirsa di rumah yang sudah vote Me vs Mami, buat MNC Pictures, para pemain terima kasih atas dukungannya selama ini. Yuk kita ke bioskop, kita nonton film Indonesia," ujarnya.

Film yang disutradarai oleh Ody C Harahap ini sukses menyingkirkan dua pesaing ketat, The Doll yang ditayangkan ANTV dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang disiarkan ulang oleh SCTV.

Dalam masa penayangannya, Me vs Mami meraup jumlah penonton terbanyak. Terhitung, film yang dibintangi oleh Cut Mini Theo dan Irish Bella hampir menyentuh angka 400 ribu penonton.

Sebelumnya, Raffi Ahmad, Dahsyat, Deddy Corbuzier, Adit & Sopo Jarwo, Rumah Uya, Pesbuker, Seputar Indonesia, Najwa Shihab hingga One Pride MMA (TV ONE) juga sudah memboyong pulang piala kemenangan di ajang Panasonic Gobel Awards 2017.

Baca Juga: Dapat Follow dari Jay Park, Young Lex Sesumbar segera Kolaborasi

Malam puncak Panasonic Gobel Awards 2017 sendiri tengah berlangsung sejak pukul 21.00 WIB. Usung tema Ragam Pesona Indonesia, acara ini ditayangkan secara live oleh RCTI dan MNCTV.

Bakal ada 24 penghargaan yang disiapkan bagi insan pertelevisian Indonesia. Sebanyak 18 kategori merupakan kategori terfavorit pilihan keluarga dan 6 kategori terbaik pilihan juri.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini