nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Kangen, Jane Shalimar dan Pacar Manfaatkan Video Call hingga Bertemu di Bandara

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 29 Oktober 2017 00:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 28 33 1804390 lepas-kangen-jane-shalimar-dan-pacar-manfaatkan-video-call-hingga-bertemu-di-bandara-vGOH4Ii361.JPG Jane Shalimar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jane Shalimar membawa kabar bahagia. Berbeda dengan mantan kekasihnya yakni Didi Soekarno yang dikabarkan retak dengan Vanessa Angel, Jane justru kini tengah di mabuk cinta.

Wanita berusia 37 tahun tersebut mengatakan bahwa saat ini sedang menjalin hubungan serius dengan seorang pengusaha. Sayangnya, waktu bertemu harus terbatas lantaran kesibukan pekerjaan sang kekasih.

"Dia pengusaha, kontraktor juga. Dia lagi ada beberapa proyek, di Jambi, Samarinda, pokoknya ada empat atau lima daerah yang dia harus keliling," ujar Jane di kawasan Pondok Ponang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Adit dan Sopo Jarwo Sabet Penghargaan Program Animasi Terbaik di Anugerah KPI 2017

 

Kesibukan tersebut membuat dirinya dan kekasih yang tak dibocorkan identitasnya itu memanfaatkan segala cara untuk tetap bertemu dan berkomunikasi. Salah satunya adalah bertemu di bandara sesaat sebelum keberangkatan dinas yang kemudian dilanjutkan dengan komunikasi melalui sambungan telepon.

"Kami saja kalau ketemu di bandara, misal dia ngabarin mesti berangkat ke Banjarmasin, 'ketemu di airport boleh?' katanya gitu. Jadi ketemu aku cuma bawain makanan kesukaan dia, ngobrol bentar, udah dia cabut. Jadi betul-betul komunikasi kami cuma lewat video call, WA, gitu," tandasnya.

Baca juga: Dapat Donor Ginjal, Selena Gomez Ngaku Tak Pernah Minta  

Meskipun begitu, ibu satu anak tersebut tak ambil pusing. Ia justru menghargai kesibukan sang kekasih dengan mengikuti jadwal kosong untuk bertemu agar tak menimbulkan hal yang tak diinginkan.

"Karena dia pun pekerjaannya itu mesti lompat-lompat satu daerah ke daerah lain. Aku juga mesti ikutin jadwal dia juga. Kan kasihan kalau bentrok, dia yang stres juga," tambahnya.

Baca juga: Sang Pacar Makin Dekat dengan Keluarga Besar, Nikita Willy: Doakan Saja yang Terbaik

 

Sejak putus hubungan dengan Didi Soekarno, Jane tak banyak terlihat memiliki kekasih lain hingga akhirnya mengumumkan sosok pengusaha pria yang sedang sibuk bekerja tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini