nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serius Jalani Hubungan dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum Siap Menikah?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 23:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 27 598 1803951 serius-jalani-hubungan-dengan-ryuji-utomo-ariel-tatum-siap-menikah-g18rtivWu2.jpg Ariel Tatum (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, kisah asmara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo sempat dikabarkan telah kandas. Namun kini, wanita 20 tahun tersebut memastikan kalau hubungannya dengan pesepakbola itu baik-baik saja.

Tak hanya itu, bahkan Ariel Tatum mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ryujo Utomo sudah mendapatkan dukungan dari keluarga masing-masing.

(Baca Juga: PGA 2017: 6 Kali Dapat Piala Pembawa Acara Terbaik, Raffi Ahmad Kaget karena Saingannya Kuat-Kuat)

(Baca Juga: PGA 2017: Jadi Pembawa Acara Terbaik, Raffi Ahmad Persembahkan Trofi Kemenangan untuk Almarhum Olga Syahputra)

"Baik alhamdulillah, dapat support dari keluarga," ungkap Ariel saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017).

Kendati sudah mendapatkan restu dan dukungan dari keluarga, pemain film Oh Baby ini belum mempunyai target kapan akan meresmikan asmaranya ke jenjang pernikahan. Namun, Ariel memastikan kalau hubungannya dengan Ryuji dijalin serius.

"Kita cukup serius, cuma kedepannya bismillah saja. Enggak ada (target) sih, go with the flow saja, kalau merasa sudah saatnya Insya Allah," papar Ariel.

(Baca Juga: PGA 2017: Demi Tampil Cetar, Ariel Tatum Enjoy Dandan Sendiri di Mobil)

(Baca Juga: PGA 2017: Kocak Banget, Rafathar Malik Ahmad Minta Adik ke Nagita Slavina saat Bacakan Nomasi)

Dibalut keseriusan dalam sebuah hubungan, Ariel pun mengungkapkan kalau dirinya sudah terpikirkan untuk menikah. Tetapi saat ini, ia dan Ryuji masih dalam tahap mendukung dan memberikan energi positif satu dengan yang lain.

"Dimana-mana orang pacaran niatnya serius, jadi pacaran untuk serius, jasi sudah mikir sampai kesanalah. Alhamdulillah dia beri positif energy buat aku," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini