nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PGA 2017: Keren! Penulis Skenario Dunia Terbalik Raih Trofi Buktikan yang Terbaik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 23:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 27 598 1803948 pga-2017-keren-penulis-skenario-dunia-terbalik-raih-trofi-buktikan-yang-terbaik-Lfk6kQ2ilv.jpg Dunia Terbaik (Foto: PGA 2017)

JAKARTA - Sinetron Dunia Terbalik yang baru tayang di awal tahun 2017, membuktikan keberhasilannya untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tidak hanya karena judul sinetron selalu betah berada di posisi pertama, penulis skenarionya pun turut diapresiasi masyarakat pada ajang Panasonic Gobel Award ke 20.

Keberhasilan Dunia Terbalik dalam meraih kemenangan kategori Penulis Skenario Drama Seri terfevorit diketahui mampu untuk menyaingi sinetron Anak Langit, Angling Darma, Jodoh Wasiat Bapak, Keluarga Gokil, dan Super Dede 2. Kemenangan tersebut bahkan membuat sang penulis bangga akan hal itu.

(Baca Juga: PGA 2017: 6 Kali Dapat Piala Pembawa Acara Terbaik, Raffi Ahmad Kaget karena Saingannya Kuat-Kuat)

(Baca Juga: PGA 2017: Jadi Pembawa Acara Terbaik, Raffi Ahmad Persembahkan Trofi Kemenangan untuk Almarhum Olga Syahputra)

"Sebenarnya ini bahagia ya, ini kemenangan semua timya. Kita kerja hampir 20 jam sehari, semua orang juga tidur cuma 3 jam sehari. Jadi ya bahagia ya. Apa yang kita kerjakan ternyata Diapresiasi oleh media dan penonton," ungkap Syarif Usman selaku Penulis Skenario Drama Seri Terfavorit.

"Ini tahun pertama DT masuk dan kita suprise ya bisa menang. Ini luar biasa pencapaiannya. Kita berharap agar dapat memberikan tayangan yang menghibur, mengedukasi, karena buat apa kita membuat sesuatu kalau penonton tidak menikmati," tambahnya.

(Baca Juga: PGA 2017: Demi Tampil Cetar, Ariel Tatum Enjoy Dandan Sendiri di Mobil)

(Baca Juga: PGA 2017: Kocak Banget, Rafathar Malik Ahmad Minta Adik ke Nagita Slavina saat Bacakan Nomasi)

Untuk tropi Panasonic Gobel Awards, dirinya mengaku akan mendedikasikannya untuk masyarakat Indonesia. Bahkan piala tersebut juga dipersembahkan untuk pada Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

"Dedikasihan untuk semua penonton yang sudah mempercayakan bahwa Dunia Terbalik patut untuk di tonton. Ini juga untuk pejuang devisa yang disana berjuang untuk keluarga dan kita jadikan komedi satir," tuturnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini