nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Cie...Anwar Lagi Merindukan Seseorang Lho, Siapa Ya?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 08:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 27 598 1803353 live-dahsyat-cie-anwar-lagi-merindukan-seseorang-lho-siapa-ya-uoM4TjJ6ZG.JPG Anwar (foto: Instagram/@anwar_bab)

JAKARTA - Dahsyat pagi ini, Jumat (27/10/2017) menampilkan salah satu penyanyi cantik yakni Tiffany Kenanga. Rupanya pada panggung Dahsyat kali ini, Tiffany membawakan lagu terbarunya yang berjudul Suaramu.

Sontak Raffi Ahmad pun bertanya mengenai arti lagu tersebut. Tiffany pun langsung menceritakan bahwa lagu itu bercerita tentang kerinduan seseorang.

(Baca Juga: Krisdayanti Berpesan Aurel Hermansyah Enggak Boleh Setengah-Setengah dalam Berkarier)

"Iya ini lagu baru bercerita tentang merindukan sesesorang," jawab Tiffany Kenanga.

(foto: Twitter/@dahSyatMusik)

Tak disangka setelah dijelaskan oleh Tiffany perihal lagu tersebut, lantas Anwar langsung bereaksi. Menurut Anwar, dirinya juga tengah merindukan seseorang, tapi lucunya ia sempat berkelakar bahwa tidak mengetahui siapakah yang tengah dirindukannya.

(Baca Juga: Malas ke Mall, Agnez Mo "Bangun" Mall Digital)

"Wah, aku juga sekarang lagi merindukan seseorang, tapi aku enggak tahu orangnya lagi di mana sekarang," kata Anwar sembari tertawa.

Seketika lagu yang berjudul Suaramu langsung dibawakan dengan melankolis oleh Tiffany. Para host dan sahabat Dahsyat pun tampak larut dengan suara merdu yang dilantunkan oleh Tiffany Kenanga.

(Baca Juga: Somasi Netizen Tak Sopan, Cita Citata Tuai Dukungan Para Artis)

Sebelumnya, Dahsyat pagi ini juga menampilkan games-games seru seperti games berebut kursi. Para bintang tamu serta host Dahsyat juga ikut bermain dalan games itu.

Dahsyat kali ini juga mengangkat tema #Jumatceria kemudian dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu seperti Nafa Urbach, Mario G Klau dan Tiffany Kenanga. Ketiga bintang tamu ini pun sukses menghibur para penonton lewat lagu-lagu hits mereka.

Nafa Urbach yang membawakan lagu Melepasmu Kelemahanku kemudian Mario G Klau dengan Tuhan Jaga Dia lalu ditutup dengan penampilan Tiffany Kenanga dengan single terbarunya Suaramu.

(Baca Juga: Inneke Koesherawaty dan Marini Zumarnis Rangkum 22 Tahun Persahabatan lewat Buku)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini