nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PGA 2017: Jadi Pilihan Juri, Penulis Skenario Persembahkan Kemenangan untuk Pemain Dunia Terbalik

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 23:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803949 pga-2017-jadi-pilihan-juri-penulis-skenario-persembahkan-kemenangan-untuk-pemain-dunia-terbalik-tofIARTeBN.jpg Dunia Terbaik (Foto: Ist)

JAKARTA - Sinetron drama komedi Dunia Terbalik menyabet salah satu penghargaan cukup bergengsi di ajang Panasonic Gobel Awards 2017. Penulis skenario serial yang ditayangkan oleh RCTI ini didaulat sebagai Penulis Skenario Drama Seri Pilihan Dewan Juri.

Adalah Syarif Usman dengan ide cemerlangnya mengantarkan satu trofi kemenangan untuk sinetron Dunia Terbalik. Dalam pidato kemenangannya, Syarif pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat juga para pemain Dunia Terbaik.

(Baca Juga: PGA 2017: 6 Kali Dapat Piala Pembawa Acara Terbaik, Raffi Ahmad Kaget karena Saingannya Kuat-Kuat)

(Baca Juga: PGA 2017: Jadi Pembawa Acara Terbaik, Raffi Ahmad Persembahkan Trofi Kemenangan untuk Almarhum Olga Syahputra)

"Terima kasih kepada Allah, pihak RCTI, MNCTV juga tim sutradara. Kepada semua pemain, Beng Beng, Indra Birowo dan semua tim yang terlibat, terima kasih," ujar Syarif.

Syarif sukses menyingkirkan para penulis skenario lain dalam sinetron Anak Langit, Angling Darma, Jodoh Wasiat Bapak, Keluarga Gokil dan Super Dede 2 di ajang kali ini.

Dunia Terbalik sendiri mengangkat kisah tentang kehidupan antara suami dan istri. Dimana para suami mengurus rumah tangga sedangkan para istri bekerja sebagai TKI di luar negeri. Cerita yang berbeda dibumbui komedi membuat sinetron ini terus meraih rating tinggi.

(Baca Juga: PGA 2017: Demi Tampil Cetar, Ariel Tatum Enjoy Dandan Sendiri di Mobil)

(Baca Juga: PGA 2017: Kocak Banget, Rafathar Malik Ahmad Minta Adik ke Nagita Slavina saat Bacakan Nomasi)

Sebelumnya, Raffi Ahmad, Dahsyat, Deddy Corbuzier, Adit & Sopo Jarwo, Rumah Uya, Pesbuker, Seputar Indonesia, Najwa Shihab hingga One Pride MMA (TV ONE) juga sudah memboyong pulang piala kemenangan di ajang Panasonic Gobel Awards 2017

Malam puncak Panasonic Gobel Awards 2017 sendiri tengah berlangsung sejak pukul 21.00 WIB. Usung tema Ragam Pesona Indonesia, acara ini ditayangkan secara live oleh RCTI dan MNCTV.

Terhitung bakal ada 24 penghargaan yang disiapkan bagi insan pertelevisian Indonesia. Sebanyak 18 kategori merupakan kategori terfavorit pilihan keluarga dan 6 kategori terbaik pilihan juri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini