nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gunung Agung Berstatus Awas, Happy Salma Deg-degan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 17:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803697 gunung-agung-berstatus-awas-happy-salma-deg-degan-0gD6PiLn9M.jpg Happy Salma (Foto: Okezone)

JAKARTA - Status Gunung Agung di Pulau Dewata, Bali naik menjadi awas sejak 22 September 2017. Pemerintah serta masyarakat setempat pun telah berjaga-jaga dan mengungsi dari tempat tinggal mereka.

Hal ini membuat artis peran Happy Salma kerap deg-degan karena khawatir gunung tertinggi di Bali tersebut meletus sewaktu-waktu. Tinggal cukup jauh dari lokasi Gunung Agung tidak membuat kekhawatiran wanita berusia 37 tahun ini kehilangan rasa takut.

 

(Baca Juga: Banyak Rezeki, Anwar Sanjaya Ingin Renovasi Rumah Baru)

(Baca Juga: Jalani Program Hamil, Istri Indra Bekti: Semoga Diijabah)


Sampai saat ini banyak masyarakat yang meninggalkan tempat tinggal mereka dan tinggal di pengungsian. Ia pun berdoa agar semua keluarga serta masyarakat setempat diberi keselamatan atas bencana yang terjadi sejak September tersebut.

Selain itu aktris bernama lahir Jero Happy Salma Wanasari ini juga prihatin dengan kondisi para pengungsi. Bagaimanapun tempat mengungsi tentu tak membuat mereka nyaman dan terus dilanda perasaan takut.

"Saya deg-degan kalau ingat itu. Tapi itu kan kuasa alam. Pengungsi yang sekarang terlunta-lunta mau pulang ke rumah (tapi) takut. Tapi juga bagaimana di pengungsian pasti enggak nyaman," ujarnya di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).


(Baca Juga: Demi Sebotol Anggur, Cara Delevingne Rela Selfie dengan Penggemar)

(Baca Juga: Selena Gomez Siap Debut Single Wolves di Panggung AMA 2017)

Ia menambahkan "Saya sih tinggal tidak dekat dengan wilayah tersebut, jauh sekali tetapi tetep aja akan berefek kita. doakan saja yang paling baik."

Erupsi Gunung Agung mulai terjadi pada akhir September lalu. Sejak itu pula pemain film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita tersebut langsung melakukan segala persiapan untuk berjaga-jaga.

"Pas ada warning saya menyiapkan banyak makanan di rumah. Enggak kemana-mana dan cancel beberapa keberangkatan," tutup Happy Salma.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini