nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiko Hadir di Penutup Kunjungan, Para Mahasiswa Berebut Ingin Foto

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 03:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803257 kiko-hadir-di-penutup-kunjungan-para-mahasiswa-berebut-ingin-foto-lDTMCKBHJo.jpg Kiko dan para mahasiswa (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Kunjungan mahasiswa UPI-YAI di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 26 Oktober 2017 berakhir dengan kehadiran ikon yang mereka tunggu-tunggu. Bahkan saat ikon baru hadir, para mahasiswa sudah mengantri untuk mengabadikan momen dengannya.

Ikon tersebut tidak lain adalah Kiko, tokoh utama dari film animasi KIKO. Tokoh yang terinspirasi dari ikan maskoki itu tiba-tiba menyeruak di tengah mahasiswa yang tengah antusias dengan pekerjaan para tenaga kreatif di dapur produksi MNC Animation. Meski begitu, ia hadir sendiri tanpa teman-temannya, seperti Lola, Ting Ting, maupun Patino.

Baca juga: Terungkap! Khloe Kardashian Ternyata Ingin Bayi Laki-Laki

Secara bergilran, Kiko mengambil foto yang dibagi dalam kloter-kloter. Para mahasiswa lelaki dan wanita terlihat berfoto dengan gerombolan mereka masing-masing, sementara yang sudah berfoto duduk di bangku pantry yang tersedia di belakang mereka. Kiko juga meladeni ketika para mahasiswa ingin mengambil rekaman boomerang dan bergaya meskipun kostumnya terlihat sangat tebal.

Baca juga: Sempat Ingin Beri Kejutan, Ahmad Dhani Batal hadir di Konser 25 Tahun Ari Lasso

Di akhir acara, dua orang mahasiswa bernama Yolanda dan Pascal mengaku mendapat manfaat dari kunjungan itu. Mereka merasa informasi itu akan tetap terpakai meskipun berkuliah di jurusan yang tidak berhubungan.

”Menurut aku penting-penting aja, karena semua informasinya akan kepakai di broadcasting, di PR, jadi tetep harus kita ikutin dan tetep harus kita pahami juga,” ucap Yolanda, mahasiswa broadcasting.

”Di sini jadi lebih tahu animatornya gimana, jadi lebih terbuka soal pembuatannya,” ucap Pascal, mahasiswa humas.​

Baca juga: Komentari Album Baru Taylor Swift, Selena Gomez: Sangat Menginspirasi

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini