Image

Mantap! Malioboro hingga Alun Alun Kidul Yogyakarta Jadi Lokasi Street Audition Grab Indonesian Idol 2017

Fiddy Anggriawan , Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017, 09:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 26 598 1802640 mantap-malioboro-hingga-alun-alun-kidul-yogyakarta-jadi-lokasi-street-audition-grab-indonesian-idol-2017-mvzBh4TBqd.jpg Ilustrasi Indonesian Idol 2017 (foto: Isra Triansyah/KoranSINDO)

JAKARTA - Punya bakat terpendam dalam olah vokal dan bermimpi jadi idola baru Tanah Air? Jika iya, ayo buruan ikutan Street Audition Indonesia Idol 2017 bersama Grab Indonesia yang kali ini bakal hadir di Yogyakarta.

Ya, Indonesia Idol 2017 menghadirkan Street Audition untuk memudahkan para peserta dengan bakat menyanyi terbaik untuk tampil dan mewujudkan impian menjadi idola di Indonesia.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Jadi Bintang Tamu, Via Vallen Ajak Para Host Bernyanyi dan Berjoget)

Buat kalian yang tinggal di Kota Gudeg, Street Audition Grab Indonesian Idol 2017 akan hadir di beberapa tempat yang sudah tak asing lagi, dari Malioboro hingga Alun Alun Kidul Yogyakarta.

Selain kedua tempat tersebut, para peserta juga dapat mengikuti Street Audition di Komunitas Music Country Yogya (YCMC), Institute Seni Indonesia, SMKN 2 Kasihan, House of Raminten Jogja, dan Angkringan KR Jogja.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT : Kedatangan Ibunda, Krisna 'Cucufi' Idamkan Punya Rumah)

Nah, untuk memudahkan peserta, Grab Indonesia memberikan fasilitas Fast Track yang bertujuan untuk memudahkan audisi kepada calon peserta. Dengan menunjukkan notifikasi pemesanan, calon peserta dapat masuk ke ruang audisi tanpa harus menunggu.

Dengan sigap Time Signal, yang berisi para driver Grab akan dengan senang hati mengantarkan para peserta ke tempat audisi dengan cepat dan tepat waktu.

(Baca Juga: Hore! Ikuti Street Audition Grab Indonesian Idol 2017, Warga Bandung Bisa Wujudkan Impian Jadi Idola)

"Mau jadi idola? Dijemput dan diantar sampai depan tempat audisi? Cuma satu yang bisa bikin semua itu jadi kenyataan. #grabtakesyouthere," bunyi rilis yang diterima Okezone.

Grab Indonesia yang menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017 memang lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri. Ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Kampanye Grab yang mengusung hashtag #GrabTakesYouThere ini juga diharapkan bisa membantu mewujudkan mimpi untuk menjadi idola.

Yuk, dekatkan dirimu dengan mimpimu dan jangan menyerah kalah! Grab Indonesia membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(Baca Juga: Yuk, Siap-Siap...Street Audition Indonesian Idol 2017 Digelar Hari Ini, Cek Lokasinya!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini