nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waduh! Patung Lilin Lady Gaga di Peru Bikin Fansnya Marah, Kenapa ya?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 09:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 26 33 1802645 waduh-patung-lilin-lady-gaga-di-peru-bikin-fansnya-marah-kenapa-ya-Ai7GSefOvC.JPG Lady Gaga (foto: Instagram/@ladygaga)

LOS ANGELES - Nama Lady Gaga memang sudah tidak asing lagi ditelinga, apalagi dengan karya musik yang disuguhkannya. Itulah yang membuat para fansnya yang bernama Little Monster begitu menganggumi karya seorang Lady Gaga.

Saking tenarnya, Lady Gaga pun dibuatkan patung lilin kemudian dipajang disebuah museum di kota Lima, Peru. Alih-alih mendapatkan pujian, justru patung itu membuat para fans Lady Gaga marah dan meradang.




(Baca Juga: Kardashian-Jenner Bersaudara Kembali Perbarui Kontrak dengan E!)

Hal itu dipicu lantaran ketidakmiripannya patung tersebut dengan si pelantun Poker Face. Dilansir dari Aceshowbiz, dapat dilihat pada patung lilin tersebut meniru gaya pakaian yang dikenakan Lady Gaga saat tampil dalam gelaran MTV Video Music 2010 lalu dengan gaun daging yang begitu ikonis.

Tapi setelah diperhatikan dengan saksama, justru patung itu tak memiliki kemiripan sama sekali dengan si pelantun Just Dance. Patung ini malah terlihat mempunyai otot dengan kulit gelap hingga struktur wajah serta rambut yang tak rapih.

(Baca Juga: Marilyn Manson Ganti Bassist Band Gara-Gara Skandal Pemerkosaan)

Melihat hal tersebut lantas saja para penggemar Lady Gaga langsung angkat bicara. Banyak yang menumpahkan kekesalan pada media sosial khususnya twitter. Dari sekian banyak komentar ada yang menilai bahwa patung lilin tersebut lebih mirip dengan serangga kecoa.

Rupanya tak hanya sampai disitu, ada pula netizen yang menganggap bahwa si pembuat patung tersebut tak pantas dibayar bila membuat patung seperti ini.




Namun terkait patung lilin ini, agaknya Lady Gaga belum mengkonfirmasinya. Dirinya malah sedang asyik menikmati liburannya bersama sang kekasih Christian Carino.

(Baca Juga: Stop Minum Alkohol, John Mayer: Seperti Mengembalikan Investasi)

"Ini adalah patung lilin kecoa asing yang membunuh Lady Gaga dan mengenakan kulitnya," tulis @NatalieGABand.

"Bagaimana mungkin seseorang dibayar untuk membuat patung lilin Lady Gaga yang terlihat seperti ini?" tulis @ladygaga_JWT.

"Tokoh baru gaga Gaga .... 🤐," tulis @@colinclark1995.

(Baca Juga: Renee Zellweger Akan Main di Film Biografi Judy Gerland, Kok Bisa?)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini