Tatjana Saphira Buktikan Gong Yoo Adalah 'Ahjussi Rasa Oppa'

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 33 1802514 tatjana-saphira-buktikan-gong-yoo-adalah-ahjussi-rasa-oppa-w3VrXPPHLF.jpeg Tatjana Saphira dan Gong Yoo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tatjana Saphira mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu langsung dengan aktor kenamaan Korea Selatan, Gong Yoo. Keduanya terlibat dalam proyek iklan merk ponsel pintar.

Baca Juga: Vanessa Angel & Cucu Bung Karno Gagal Naik Pelaminan, Gara-Gara Keluarga Atau Orang Ketiga?

Saat dijumpai di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, gadis berusia 20 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia tak memiliki waktu banyak untuk bisa mendapatkan kemistri dalam peran pasangan bersama bintang drama Goblin itu.

"Sebenarnya sih itu cukup unik ceritanya karena pertama kali aku ketemu dia itu langsung di set. Jadi sebenarnya enggak ada waktu terlalu banyak untuk bisa membangun chemistry gitu," ujar Tatjana pada Rabu 25 Oktober 2017.

Di balik itu, bintang film Sweet 20 tersebut mengaku terjekut saat mengetahui usia Gong Yoo yang telah menginjak angka 38 tahun dan beda 18 tahun darinya. Meski terhitung berusia tua, Tatjana mengaku bahwa Gong Yoo masih terlihat muda, yang mana sebagai pembuktian bahwa aktor tersebut menyandang label 'Ahjussi Rasa Oppa' (Paman yang terlihat muda seperti kakak).

"Sejujurnya aku juga baru tahu kalau dia lebih tua 18 tahun dari aku karena pas ketemu langsung itu enggak kelihatan seperti itu. Kelihatannya ya masih muda banget lah gitu. Jadi sebenernya sih itu enggak terlalu aku pikirin gitu," tandas Tatjana.

Kekasih Herjunot Ali tersebut mengungkapkan bahwa fokus utamanya adalah memikirkan bagaimana membangun kemistri dengan waktu singkat. Ia pun sempat khawatir akan terlihat canggung mengingat memerankan tokoh pasangan kekasih dalam iklan tersebut.

"Tapi disitu sih yang lebih aku pikirin, bagaimana caranya kita untyk bisa apa yang kita lakukan baik. Jadi sensor deg-degan, canggung juga. 'Aduh gimana ya kalau jadinya awkward (atau) jadinya enggak bagus di frame, kelihatan kayak pertama kali ketemu'. Karena yang mau doi capture dalam TVC nya itu ceritanya kita berdua itu adalah couple," jelasnya.

Baca Juga: Lebih Bahagia, Vanessa Angel Lega Akhiri Hubungan dengan Didi Mahardika

Meski begitu, Tatjana dan Gong Yoo sukses dengan mulus menjalani proses syuting iklannya secara profesional. Ia mengesampingkan perbedaan jauh usia dan kesempatan singkat untuk membangun kemistri.

"Pas syuting itu aku ngerasa kita sama-sama profesional, sama-sama mau memberikan yang terbaik dengan apa yang kita lakukan. Jadi lah TVC-nya gitu. Semuanya berjalan dengan sangat lancar," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini