5 Film Ini Bisa Dijadikan Inspirasi untuk Pilihan Kostum Halloween 2017

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 206 1802511 5-film-ini-bisa-dijadikan-inspirasi-untuk-pilihan-kostum-halloween-2017-cpL2vJSQi3.jpg Wonder Woman (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Pesta perayaan Halloween sudah diujung mata. Sebagian orang biasanya merayakan Halloween dengan tampil dalam balutan kostum-kostum unik dan menarik.

Seiring perkembangan zaman, kostum-kostum Halloween pun banyak terinspirasi dari film-film Hollywood. Beberapa tokoh dalam film yang mengenakan kostum menarik biasanya dijadikan sumber inspirasi untuk tampil di malam 31 Oktober. Contohnya adalah kostum Harley Quinn yang menjadi primadona pada tahun lalu karena penampilan Margot Robbie dalam film Suicide Squad.

Baca Juga: Soal Bayar Pajak Rp2,5 M Deddy Corbuzier Dipanggil Ditjen Pajak, Kenapa?

Lantas bagaimana untuk tahun ini? Ada banyak film dari tahun 2017 yang bisa dijadikan sumber inspirasi untuk kostum Halloween Anda.

1. Beauty and the Beast
Film Beauty and the Beast bisa menjadi salah satu inspirasi menarik untuk kostum Halloween tahun ini. Bagi beberapa perempuan, dress kuning yang dikenakan oleh Emma Watson bisa dijadikan salah satu alternatif pilihan.



2. Wonder Woman
Tahun 2017 tak bisa lepas dari kesuksesan Wonder Woman. Gal Gadot berhasil mengangkat citra perempuan sebagai bintang utama sebuah film dengan penampilannya yang apik. Tak hanya itu, kostum Wonder Woman yang dikenakan olehnya pun dinilai sangat keren.

Jika berniat, Anda bisa menggunakan kostum Wonder Woman ini ke pesta perayaan Halloween tahun ini. Semua mata dipastikan akan mengarah pada penampilan Anda.




3. Guardians of the Galaxy Vol. 2
Para tokoh dalam Guardians of the Galaxy bisa dijadikan inspirasi untuk kostum Halloween tahun ini. Apalagi pada sekuelnya, Guardians menambah beberapa pemain baru yang tak kalah menarik dari segi kostum.

Jubah kulit yang dikenakan oleh Peter Quill, kostum hijau Gamora, nuansa emas Ratu Ayesha atau bahkan kostum dari karakter baru bernama Mantis dirasa bisa menjadi alternatif pilihan untuk tahun ini.  

Baca Juga: Ungkap Perjuangan Hidup, Deddy Corbuzier: Ayah Saya Hanya Supir Bemo


4. IT
Pilihan satu ini mungkin akan terasa sedikit lebih menyeramkan dari pada beberapa pilihan lainnya. Pennywise yang muncul dalam film IT bisa saja dijadikan inspirasi untuk kostum tahun ini. Dengan antusiasme tinggi penontonnya tahun ini, bukan tak mungkin kostum Pennywise akan menjamur pada pesta perayaan Halloween tahun ini.



5. Spider-Man: Homecoming
Film-film superhero memang biasanya sering dijadikan sumber inspirasi untuk kostum Halloween. Apalagi bagi beberapa orangtua yang memiliki anak penggemar superhero, pilihan kostum superhero adalah sebuah kepastian.

Pada tahun ini, Spider-Man juga menjadi salah satu alternatif tahun ini. Dengan warna kostum merah dan biru yang lebih menyala, Spider-Man bisa menjadi pilihan untuk meramaikan pesta kostum di Halloween 2017

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini