Gagal Wujudkan Impian Fans yang Meninggal Dunia, Shahrukh Khan: Semoga Allah Memberi Kekuatan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 25 33 1801816 gagal-wujudkan-impian-fans-yang-meninggal-dunia-shahrukh-khan-semoga-allah-memberi-kekuatan-KCDC5D904z.jpg Shahrukh Khan (Foto: Koimoi)

NEW DELHI - Shahrukh Khan gagal mewujudkan impian seorang fans untuk bertemu dirinya secara utuh. Sebab, fans itu sudah terlanjur meninggal dunia sebelum sempat dikunjungi oleh idolanya itu, pada Selasa 24 Oktober 2017.

(Baca Juga: Keren! Nyanyikan Lagu Ampar-Ampar Pisang Secara Berbeda, ZerosiX Park Sukses Hibur Penonton)

(Baca Juga: Jelang Perayaan Halloween, Komedi Horor Boo 2 Puncaki Box Office)


Fans itu bernama Aruna PK, seorang ibu beranak dua yang meninggal dunia karena kanker ovarium kronis stadium 3 yang telah dideritanya selama 6 tahun. Keinginan terakhirnya untuk bertemu Khan sempat dituliskan di akun Twitter kedua anaknya, Akshat dan Priyanka Khot. Namun ketika Khan sadar ia tidak bisa mewujudkan mimpi Aruna, ia mengirim ucapan duka di Twitter.

”Semoga Allah memberi kalian kekuatan untuk menghadapi kematian ibu kalian. Aku tahu sedihnya kehilangan orangtua. Ketahuilah bahwa ia selalu dengan kalian dan maka dari itu lakukan hal yang membuatnya tersenyum di surga,” tulis Khan dengan me-mention akun Twitter Aruna, Akshat, dan Priyanka.

Dilansir Hindustan Times, kabar mengenai Aruna rupanya sangat diikuti Khan. Impian Aruna dibuatkan gerakan oleh netizen dengan hashtag #SRKmeetsAruna dan mention kepada Khan sendiri. Menanggapi aksi itu, Khan sempat membuat video penyemangat dan menawarkan menelefon Aruna secara langsung, meski ditolak karena keadaan Aruna yang tengah kritis. Begini isi pesan dari Khan.

“Aku diberitahu anakmu, Akshat dan Priyanka bahwa kamu tengah melawan penyakit. Aku ingin bilang bahwa aku, seluruh keluargaku, seluruh temanku yang kenal kamu, kami berdoa untuk kesehatanmu. Kamu sedang tidak mungkin ditemui. Tapi, aku yakin dengan positivitasmu kamu akan cepat sembuh dan kita akan segera bertemu,” ucap Khan, yang juga sempat berjanji akan bernyanyi ketika bertemu.

(Baca Juga: Berikan Ekspresi Bahagia, Syahrini Pamer Sepatu Bertabur Swarovski)

(Baca Juga: Duh! Nafa Urbach Absen di Sidang Pembacaan Putusan Perceraian)


Aruna meninggal dunia di Gurgaon, India, di usia 60 tahun. Meski begitu, Akshat dan Priyanka sudah dewasa, dengan Akshat yang kini berusia 24 tahun dan Priyanka yang berusia 34 tahun. Walaupun tidak sempat bertemu, namun Akshat yakin ucapan penyemangat  dari Khan sudah cukup untuk mengantar Aruna ke alam baka dengan bahagia.

“Terima kasih @iamsrk telah memberikannya kebahagiaan di saat-saat terakhirnya,” tulis Akshat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini