Single Mikirin Kamu, Ayu Ting Ting: Lagunya untuk Orang yang Lagi Jatuh Cinta

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 25 205 1802013 single-mikirin-kamu-ayu-ting-ting-lagunya-untuk-orang-yang-lagi-jatuh-cinta-fEMHDo6Szf.jpg Ayu Ting-Ting (foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting membawakan single terbarunya secara perdana di panggung Dahsyat RCTI, Rabu (25/10/2017). Ketika ditemui di belakang panggung, ia sedikit bercerita mengenai single tersebut.

"Ini single Mikirin Kamu, lagunya tentang jatuh cinta. Enggak yang aneh-aneh, tetap energik," buka Ayu ketika ditemui di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017).

(Baca Juga: Benny Panjaitan Meninggal Dunia, Judika: Semangatmu Menjadi Inspirasi Kami, Juniormu!)

Ayu melanjutkan, lagu itu diciptakan oleh produser kawakan Papa T Bob. Benang merah berupa lagu cinta yang energik jadi salah satu daya tarik yang diharapkan Ayu dapat kembali menarik hati para Aytinglicious.

Dengan maksud menghilangkan galau dan sedih, Ayu menujukan lagu itu kepada orang yang tengah kasmaran tanpa menunjuk siapa orangnya.

(Baca Juga: Terjerat Kasus Penghinaan, Nikita Mirzani 'Dipecat' 4 Program Televisi Sekaligus)

"Untuk orang yang sedang jatuh cinta, bukan yang sedih atau gimana," lanjut Ayu.

Sebelumnya, lagu Mikirin Kamu sudah sempat diputar di beberapa stasiun radio. Melalui jalur itu, Ayu ingin Mikirin Kamu setidaknya menyamai popularitas lagu-lagu sebelumnya seperti Geboy Mujair, Sambalado, atau Kamu Kamu Kamu.

Maka dari itu, ia sudah mempersiapkan video klip yang belum dibeberkan waktu rilisnya. Namun, yang sudah diketahui adalah konsep video klip yang masih tidak jauh beda dari Kamu Kamu Kamu, karya sebelum ini yang sesungguhnya belum lama dirilis.

(Baca Juga: Sempat Ditunda, Sidang Tuntutan Axel Matthew Thomas Kembali Digelar Hari Ini)

Maka, tidak salah juga jika menyebut lagu ini sebagai hadiah untuk para Aytinglicious, yang baru saja merayakan hari jadi ke-6 mereka. Padahal, Ayu sudah memanjakan para fans-nya dengan hadir dalam perayaan itu, yang diadakan di kawasan Sentul, Jawa Barat, Sabtu 21 Oktober 2017. Ketika itu, Ayu juga mengikuti hampir seluruh rangkaian acara.

"Video klip udah ada, tapi belum launching. Konsepnya tetep kayak biasa, simpel, girly, casual," tutur Ayu.

"Mudah-mudahan sih lagunya bisa booming lagi. Tapi setiap lagu kan pasti ada prosesnya," tutup Ayu.

(Baca Juga: Jadi Ayah Bijak, Ivan Fadilla Tolak Kambinghitamkan Orang Lain soal Video Ciuman Verrell)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini