Image

Keren! Raih Antusiasme Tinggi dari Peserta Audisi, Street Audition Grab Indonesian Idol 2017 Kembali Hadir di 7 Kota

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017, 16:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 24 598 1801436 keren-raih-antusiasme-tinggi-dari-peserta-audisi-street-audition-grab-indonesian-idol-2017-kembali-hadir-di-7-kota-uZ4wJaxNTa.jpg Audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: Instagram)

JAKARTA - Street Audition dari Grab Indonesia, mendapatkan antusiasme tinggi dari peserta audisi Indonesian Idol 2017. Audisi di jalan-jalan dan pusat kota dinilai memudahkan peserta untuk unjuk gigi di depan para juri demi mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi papan atas Indonesia.

Street Audition di sembilan kota telah dimulai pada tanggal 21-22 Oktober 2017. Selama dua hari tersebut, audisi dilakukan di Makassar, Lampung, Aceh, Balikpapan, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru dan Pontianak. Hampir di setiap kota yang disambangi selalu ramai anak muda yang memiliki kualitas bernyanyi.

(Baca Juga: Ikut Street Audition Indonesian Idol 2017 Bersama Grab Indonesia di 9 Kota, Dekatkan Diri Raih Impian)

(Baca Juga: Ada Street Audition dari Grab Indonesia, Olla Rosa: Akan ada Bintang Baru di Indonesian Idol 2017)

Kini, Street Audition Indonesian Idol kembali hadir di tujuh kota besar lainnya. Disinyalir masih banyak talenta muda yang bisa unjuk gigi menampilkan suara indah di depan juri. Tujuh kota tersebut adalah Medan, Surabaya, Semarang, Yogyakarta,  Palembang, Bandung dan Padang. Audisi itu akan dilaksanakan pada 28 sampai 29 Oktober 2017.

Street Audition yang dilakukan Indonesian Idol 2017 tentu saja untuk memudahkan para peserta mengakses lokasi terdekat dan dapat mengikuti audisi dengan cepat.

(Baca Juga: Yuk, Siap-Siap...Street Audition Indonesian Idol 2017 Digelar Hari Ini, Cek Lokasinya!)

(Baca Juga: Seru! Wujudkan Impian jadi Penyanyi Idola, Indonesian Idol & Grab Indonesia Ajak Peserta Abadikan Momen Audisi)

Grab Indonesia yang menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017 memang lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri. Ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Kampanye Grab yang mengusung hashtag #GrabTakesYouThere ini juga diharapkan bisa membantu mewujudkan mimpi untuk menjadi idola.

Yuk, dekatkan dirimu dengan mimpimu dan jangan menyerah kalah! Grab Indonesia membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini