Image

Selamat! Kerap Gagal, Rifat Akhirnya Tembus Indonesian Idol Berkat Grab Street Audition di Banjarmasin

Fiddy Anggriawan , Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017, 15:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 23 598 1800713 selamat-kerap-gagal-rifat-akhirnya-tembus-indonesian-idol-berkat-grab-street-audition-di-banjarmasin-SpV75e96G0.jpg Rifat, peserta Indonesian Idol 2017 (Foto: RCTI)

JAKARTA - Seorang peserta audisi Grab Indonesian Idol 2017 memiliki cerita unik saat berhasil tembus street audition di Banjarmasin. Padahal, sebelumnya pria bernama Rifat tersebut sudah 5 kali gagal audisi Indonesian Idol di musim sebelumnya.

Indonesian Idol yang kini bekerja sama dengan Grab Indonesia menghadirkan Fast Track di Street Audition Banjarmasin. Ini merupakan fasilitas di mana calon peserta tidak perlu mengantre dan langsung masuk ke ruang audisi dengan Grab Indonesia.

(Baca Juga: Lebih Kekinian, Rocket Rockers Ingin Lagunya Didengar Anak Masa Kini)

(Baca Juga: Mantap Kenakan Hijab, Aquino Umar Tak Sepi Job)

Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh seorang peserta bernama Rifat dari Banjarmasin. Rifat pernah mengikuti audisi Indonesian Idol sebanyak lima kali. Tahun ini awalnya dia enggan mencoba lagi karena antrean yang panjang. Tapi dengan adanya Fast Track di Street Audition, Rifat mengubah keputusannya.

Rifat menceritakan, antrean yang membludak dalam proses audisi ajang pencarian bakat adalah salah satu hal yang membuat masyarakat enggan mengikuti audisi. Namun berkat Grab Indonesia, antrean Indonesian Idol 2017 tidak lagi menjadi masalah.

"Tadinya enggak mau datang ke audisi karena antre. Tetapi karena ada Street Audition di CFD Banjarmasin Siring maka mau hadir karena tidak mengantri panjang," ujar Rifat di Banjarmasin.

Di Banjarmasin, Street Audition digelar di Menara Pandang Banjarmasin, Papilion Café, Menara Pantau Jalan Tendean, Siring Tendean, jalan Lambung Mangkurat dan Masjid Raya, Taman Bekantan Siring, Excelso, Mr Lalu, Café 22+ Banjarmasin, Duta Mall Banjarmasin, dan Universitas Lambung Mangkurat.

(Baca Juga: Pose Pakai Bikini, Maria Selena Justru Kena Nyinyir Netizen)

(Baca Juga: Tipikal Suara Ngerock, Olla Rosa Menaruh Harapan pada Indonesian Idol 2017)

Street Audition yang dilakukan Indonesian Idol 2017 tentu saja untuk memudahkan para peserta mengakses lokasi terdekat dan dapat mengikuti audisi dengan cepat.

Grab Indonesia yang menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017 memang lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri. Ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Kampanye Grab yang mengusung hashtag #GrabTakesYouThere ini juga diharapkan bisa membantu mewujudkan mimpi untuk menjadi idola.

Yuk, dekatkan dirimu dengan mimpimu dan jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini