Share

LIVE DAHSYAT: Bukti Kekompakan, Raffi Ahmad dan Keluarga Menang Games Menggambar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 598 1800485 live-dahsyat-bukti-kekompakan-raffi-ahmad-dan-keluarga-menang-games-menggambar-YqMoqHYQ67.JPG Raffi Ahmad dan Keluarga (foto: Instagram/@dahsyat.musik)

JAKARTA - Rupanya keluarga Raffi Ahmad membuktikan kekompakannya dalam bermain games yang disajikan Dahsyat pagi ini, Senin (23/10/2017). Dalam games yang bertajuk 'Dahsyatnya Menggambar', Raffi, Gigi dan Rafthar begitu kompak menebak gambar. Bahkan putra kecilnya Rafathar juga ikut menebak gambar lho.

Permainan ini dibagi dalam tiga tim dimana Raffi Ahmad dan keluarga akan melawan Denny Cagur serta istri dan anaknya kemudian Gisel yang berpasangan dengan Nino RAN. Syahnaz pun yang bertindak sebagai pemandu acara menjelaskan tata cara permainannya.

(Baca Juga: Pose Kenakan Gaun Hitam, Netizen Anggap Isyana Mirip Taeyeon SNSD hingga Via Vallen)

Dalam permainan ini salah seorang anggota keluarga menggambar sebuah kata yang diberikan Syahnaz lalu ditebak oleh anggota keluarga lainnya. "Nanti dibagi tiga tim ya. Harus gambar ya enggak boleh tulisan," kata Syahnaz.

Kesempatan pertama didapat oleh keluarga Raffi Ahmad dengan Gigi yang menggambar disebuah kertas dan ditebak oleh Raffi atau Rafathar. Walau baru menggambar dan dijelaskan oleh Gigi, tampaknya Raffi dan Rafathar sudah cukup mengerti apa maksud dari Gigi.

(Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Berdoa Agar Calon Anak Keempatnya Laki-Laki)

Dengan dibisikkan pada Rafathar, akhirnya keluarga Raffi berhasil menebak semua gambar tersebut. "Berdiri papa berat, Aa (Rafathar) tebak ya. Mama mau gambar tuh," tambah Raffi.

"Telur ayam," timpal Rafathar.

Rupanya semua gambar berhasil ditebak oleh keluarga Raffi Ahmad. Tibalah giliran keluarga Denny Cagur dan sang istri, Shanty untuk bermain. Namun sayangnya keluarga Denny Cagur tidak mulus dalam menebak gambar tersebut.

(Baca Juga: Angga Wijaya Masih Malu-Malu Ungkap Pernikahannya dengan Dewi Perssik)

Sampai-sampai Syahnaz tak mengerti apa yang digambar oleh Denny Cagur begitu juga sang istri yang tampak bingung maksud Denny Cagur. Dan selanjutnya pula tim Gisel yang berhasil menebak gambar tapi tetap saja keluarga yang p[aling kompak adalah Raffi Ahmad dan Gigi.

"Untuk kali ini keluarga A Raffi kompak dan menang," tutup Syahnaz.

Selain itu, Dahsyat kali ini menampilkan bintang tamu keceh seperti Nino RAN, Nagita Slavina, Republik serta Gisel. Terjadi keseruan antar sesama host Dahsyat dan para penonton Dahsyat kala menyajikan games-games Dahsyat. Dahsyat kali ini pun bertema Happy Family.

(Baca Juga: Randy Martin Beberkan Alasan Buka Bisnis Es Krim Ketimbang Kue Kekinian)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini