Image

Ingin Masalah Cepat Selesai, Cinta Minta Uya Kuya Maafkan Pelaku Persekusi

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017, 23:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 23 33 1801014 ingin-masalah-cepat-selesai-cinta-minta-uya-kuya-maafkan-pelaku-persekusi-IWP1YxbRSo.jpg Cinta Kuya (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Walaupun menerima persekusi, Cinta Kuya ingin masalah dengan seorang warganet berakhir dengan damai. Setelah mengetahui ayahnya, Uya Kuya berang karena tingkah warganet tersebut, ia pun meminta Uya menerima permintaan maaf yang telah dikirimkan oleh warganet tersebut.

Meski begitu, Uya ingin hal ini jadi pelajaran bagi warganet lainnya untuk berhati-hati dalam berkomentar, terutama jika menyangkut keluarganya. Di samping penerimaan permohonan maaf, Uya pun menegaskan dirinya tidak akan segan-segan mengulang mencari warganet yang mengganggu anaknya tersebut sampai ditemukan.

(Baca Juga: Lewat Streaming Youtube, Konser Tribute Linkin Park untuk Chester Bennington Bakal Disiarkan Langsung 27 Oktober 2017)

(Baca Juga: Belum Dikaruniai Momongan, Dewi Sandra Merasa Tetap Bahagia)

Atas keinginan @cintakuya saya terima permintaan maaf dari @talithaaww. Ini pelajaran buat yang lain, semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat semua untuk lebih bijaksana menggunakan sosmed, karna biar kamu pake nama anonim atau account kamu digembok sekalipun tetap bisa ketauan dimana lokasi kamu,” tulis Uya dalam caption di Instagram, Senin (23/10/2017).

Uya sempat berang lantaran Cinta dihujat karena memiliki tiket fan meeting boy group Korea Selatan Wanna One yang akan digelar Januari 2018. Setelah mengetahui salah satu “biang kerok” di kolom komentar Cinta, Uya pun mengucap dirinya akan turun tangan sendiri dan menempuh jalur hukum jika perlu.

Tak lama kemudian, Uya mendapat permohonan maaf dari warganet yang sempat disebutnya. Dari seorang yang bikin geger seluruh keluarga Uya itu, permohonan maaf diunggah di akun milik Uya, sementara istrinya, Astrid masih menyuarakan antipersekusi kepada para follower-nya.

(Baca Juga: Akankah, Putusan Sidang Cerai Nafa Urbach Dibacakan Hari Ini?)

(Baca Juga: Cium Lawan Main di Muka Umum, Ewan McGregor Isyaratkan Perpisahan dengan Istri)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Talitha, pemilik IG @talithaaww, ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada Cinta dan Uya Kuya family atas perbuatan saya yan tidak senonoh. Saya berjanji tidak akan melakukan hal tersebut dan saya berjanji tidak akan mengganggu Cinta Kuya lagi. Saya minta maaf karena telah membuat Cinta Kuya sakit hati. Mohon maaf, saya meminta maaf dengan tulus. Terima kasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap warganet tersebut.

Uya pun berharap agar kasus seperti ini tidak terulang lagi. Tulisan Uya sempat mengundang debat di kolom komentar, namun banyak juga yang justru mencibir warganet tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini