nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Tunawisma Selamatkan Hidup Cameron Diaz, Kok Bisa?

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 16:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 23 33 1800741 wanita-tunawisma-selamatkan-hidup-cameron-diaz-kok-bisa-BOn78vGkm7.jpg Cameron Diaz (Foto: Telegraph)

CALIFORNIA - Bintang sexy Cameron Diaz baru saja akan berakhir hidupnya jika tak ditolong oleh wanita tunawisma. Pemeran "Bad Teacher" itu meninggalkan dompetnya di sebuah restoran.

- Baca Juga: Pesan Ultah Romantis Benji Madden untuk Cameron Diaz

Diaz bersama dengan temannya Gwyneth Paltrow Kamis malam lalu tengah menikmati makan malam di sebuah restoran mewah Matsuhisa, Beverly Hills.

Tak lama, Paltrow meninggalkan restoran tersebut melalui pintu belakang, sedangkan Diaz melalui pintu depan.

Wanita tunawisma itu meraup dompet dan berusaha memberi tahu staf bahwa Diaz telah menjatuhkannya. Staf restoran sama sekali tidak membantu, dan mengatakan kepada wanita bahwa Diaz telah pergi dan tidak ada yang bisa mereka lakukan.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah luar biasa, karena wanita itu tidak berpaling dengan dompet Diaz tapi tetap bertahan. Setelah itu datanglah polisi, kemungkinan dihubungi oleh staf yang menyadari wanita itu masih berada di depan restoran.

Begitu polisi tiba, wanita tunawisma tersebut menjelaskan situasinya dan menyerahkan dompet Diaz utuh sepenuhnya.

Seperti diketahui, Diaz adalah salah satu aktris yang paling dikenal di awal tahun 2000 hingga kini, dan telah bermain dalam berbagai film layar lebar.

- Baca Juga: Belum Diberikan Anak, Pernikahan Cameron Diaz Bergejolak

Dia juga baru saja menikah dengan penyanyi Good Charlotte Benji Madden. Soal wanita tunawisma tersebut, hingga kini belum ada komentar dari pihak Cameron Diaz. Demikian dinukil dari Daily Mail, Senin (23/10/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini