Share

Cium Lawan Main di Muka Umum, Ewan McGregor Isyaratkan Perpisahan dengan Istri

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 33 1800523 cium-lawan-main-di-muka-umum-ewan-mcgregor-isyaratkan-perpisahan-dengan-istri-vkQofV2ip1.jpg Ewan McGregor. (Foto: Entertainment Fuse)

LOS ANGELES – Akhir pekan lalu, aktor Ewan McGregor kepergok berciuman dengan aktris Mary Elizabeth Winstead di The Good Life Eatery, sebuah kafe di St. John’s Wood, London, Inggris.

Mengutip The Sun, saksi mata mengatakan, pasangan itu terlibat percakapan yang sangat intim sebelum akhirnya berciuman. “Malam itu, kafe terlihat sangat sibuk. Orang-orang datang dan keluar setiap waktu. Mereka ngobrol selama lebih dari 1 jam. Lalu, dia naik ke sepeda motor McGregor dan pergi bersamanya,” kata saksi mata tersebut.

Baca juga: Wow, Deddy Corbuzier Akui Punya Penghasilan Rp200 Juta untuk 1 Jam Show

Mungkin, bila bintang Beauty and the Beast itu tak terikat pernikahan aksinya berciuman di muka umum tak akan menjadi masalah. Faktanya, McGregor masih berstatus suami dari aktris Perancis, Eve Mavrakis, yang dinikahinya pada 1995.

(Ewan McGregor dan Mary Elizabeth Winstead. Foto: Metro)

Fakta lainnya, Winstead bukanlah orang baru bagi aktor 46 tahun itu. Ia berperan sebagai Nikki Swango, selingkuhan McGregor dalam serial Fargo yang ditayangkan FX Network. Aksi liar McGregor di muka umum dengan perempuan bukan istrinya itu menguatkan spekulasi kalau pernikahannya di ambang kehancuran.

Baca juga: Setelah Tunangan, Mantan Kekasih Nikita Willy Dikabarkan Menikah Hari Ini

Menurut People, pihak keluarga mengonfirmasi perpisahan McGregor dan Mavrakis yang terjadi sejak Mei 2017. Serupa dengan kedekatannya bersama Winstead yang berawal dari lokasi syuting, McGregor juga bertemu dengan istrinya saat mereka berperan dalam drama Kavanagh QC, pada 1995.

Penampilan terakhir McGregor dan Mavrakis terjadi pada bulan April saat mereka menghadiri ‘All Star Upfront’ yang digelar FX Network di New York, Amerika Serikat. Sepanjang pernikahannya dengan Mavrakis, McGregor dikaruniai empat orang anak: Clara (21), Jamyan (16), Esther (15), dan Anouk (6).

Baca juga: Lewat Lagu "Komitmen", ZerosiX Park Bakal Gebrak Industri Musik Tanah Air

Menariknya lagi, Winstead juga berpisah dengan sang suami, Riley Stearns, pada Mei 2017. Kabar perpisahan itu bahkan diumumkannya melalui Instagram pribadinya kala itu. “Kami memutuskan untuk melepaskan pernikahan kami. Namun, kami akan tetap menjadi sahabat baik dan bekerja sama ke depannya,” tulis Winstead.

Dia menambahkan, “Kami masih selalu bersama, namun di jalur yang berbeda sekarang. Aku selalu mencintaimu, Riley.” Sementara Stearns memutuskan untuk vakum bermedia sosial setelah Winstead mengumumkan perpisahaan mereka.

Baca juga: Disebut Matre Dekati Dewi Perssik, Angga Wijaya Tak Masalah

Melalui Twitter dia mengungkapkan, “Menuliskan sesuatu yang tak harusnya aku katakan. Jadi, aku akan mengucapkan selamat tinggal kepada Twitter untuk sementara waktu.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini