Share

Musikalitas Oke, Denny Cagur Puji Ayu Ting Ting sebagai Diva

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 205 1800691 musikalitas-oke-denny-cagur-puji-ayu-ting-ting-sebagai-diva-uZ19b6MuP8.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Teman-teman dekat Ayu Ting Ting masih mempertahankan pendapatnya menunjuk Ayu sebagai bintang dangdut paling populer pada 2017 ini. Pasalnya, sikap Ayu sudah terbukti oleh waktu.

- Baca Juga: VIDEO: Jaga Hubungan Akrab, Ayu Ting Ting Hadiri Hari Jadi Ke-6 Fans Club

Hal itu yang diyakini Denny Cagur dan istrinya, Santi Widihastuti. Mereka tak ragu menyebut Ayu masih dalam masa puncaknya sebagai penyanyi dangdut papan atas Indonesia.

"Setuju! Semua lagunya booming, semua lagunya orang suka, itu yang gue suka dari Ayu Ting Ting. Tiap bawain single, sukses," seru Denny cepat di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/10/2017).

Pasalnya, mereka menilai Ayu tidak hanya telah terbukti musikalitasnya melalui segudang lagu yang meledak di pasaran, tetapi karena sikap Ayu terhadap haters yang dinilai cukup mumpuni.

Selain itu, perhatian Ayu terhadap teman-temannya juga cukup besar, terbukti dengan kehadirannya di setiap acara perayaan yang melibatkan Denny.

Memang benar bahwa ada beberapa artis dangdut yang terus membayang-bayangi posisi Ayu. Di antaranya adalah Via Vallen dan "saingan"-nya, Nella Kharisma yang namanya tengah dielu-elukan oleh penikmat dangdut Tanah Air.

Selain itu, kembalinya artis seperti Cita Citata, Duo Serigala, dan Trio Macan juga membuat dunia dangdut penuh persaingan.

Namun, Ayu berhasil membuktikan bahwa fans-nya (akrab disapa Aytinglicious) cukup loyal dengan mengetahui mereka secara pribadi. Belum lama ini, Ayu juga baru menghadiri acara perayaan ulang tahun ke-6 Aytinglicious yang digelar di kawasan Sentul, Jawa Barat.

"(Ayu) Baik, ramah, menyenangkan, terus..," ucap Santi.

"Seru. Tiap kali gue ngundang acara di rumah selalu datang, dan kalau dia yang ngundang kita selalu datang. Sebagai temen yang baik, sahabat yang baik, selama ini sih hubungan kita baik," sambung Denny.

- Baca Juga: Taat Pajak, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Tak Pernah Merasa Khawatir

Namun, tetap ada harapan dari Denny dan Santi bagi karya-karya yang telah dirilis Ayu. Menurut mereka, rezeki itu seharusnya juga bisa dinikmati keluarga besarnya, terutama orangtuanya, dan si kecil Bilqis Khumairah Razak.

"Semoga itu rezeki buat anak, ibu, bapak dan keluarga besar," tutup Denny.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini