Share

VIDEO: Jaga Hubungan Akrab, Ayu Ting Ting Hadiri Hari Jadi Ke-6 Fans Club

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 22 Oktober 2017 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 22 33 1800133 video-jaga-hubungan-akrab-ayu-ting-ting-hadiri-hari-jadi-ke-6-fans-club-SAImWO1d99.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayu Ting Ting menghadiri perayaan hari jadi fans club-nya, Aytinglicious, yang digelar di kawasan Sentul, Jawa Barat, Sabtu 21 Oktober 2017. Ia seakan tidak letih mengikuti rangkaian acara yang telah dipersiapkan para fans tersebut.

Ayu menjalani outing beserta berbagai games dengan para Aytinglicious. Hampir semua perlombaan diikutinya, seperti memasukkan paku ke dalam botol dan membawa kelereng dengan sendok. Meski Ayu berpakaian rapi dengan kemeja gombrong bermotif garis-garis vertikal dan celana jeans, namun tidak menghalanginya bercanda dengan para fans yang berseragam warna biru tua itu.

(Baca Juga: Cie...Choi Siwon Super Junior Peragakan Adegan Romantis di Revolutionary Love)

(Baca Juga: Gemas! Rafathar Sebut Pipi Raffi Ahmad Seperti Squishy)

Ayu memang rajin menghadiri acara perayaan ulang tahun para Aytinglicious. Ayu pun tahu bahwa fans club-nya kini sudah berusia enam tahun. Dari sisi Ayu, dirinya memang sengaja menjaga hubungan baik yang menghasilkan dukungan positif di balik banyaknya isu miring yang menerpa Ayu.

”Kalau kemarin acaranya biasa nyanyi-nyanyi, terus tahun lalu makan-makan, tahun ini ada lomba. Jadi seru. Saya berusaha semaksimal mungkin menjaga hubungan baik sama mereka semua, karena tanpa support mereka, saya enggak akan jadi apa-apa,” ujar Ayu dalam tayangan Go Spot RCTI, Minggu (22/10/2017).

Ayu juga ditemani kedua orangtuanya dan anak semata wayang, Bilqis Khumairah Razak. Beberapa saat, terlihat ayah Ayu, Abdul Rozak, mencurangi ibu Ayu, Umi Kalsum dan terus diisengi Aytinglicious.

(Baca Juga: Bahagianya Ivan Gunawan Bertemu dengan Ibu Negara Iriana Widodo)

(Baca Juga: Zaskia Sungkar Ungkap Rindu kepada Laudya Cynthia Bella, tapi...)

Maka, tidak salah jika menyebut Abdul Rozak dan Umi Kalsum menikmati kegiatan tersebut, meskipun awalnya hanya ingin menemani Ayu. “Kita men-support aja, karena fans-nya Ayu sangat peduli banget dan membela Ayu. Suka dukanya, pasti Aytinglicious sangat mendukung. Alhamdulillah tahun ini pada seneng, seru banget,” ujar Rozak.

Ayu pun menyatakan ingin terus menghadiri acara perayaan ulang tahun fans club-nya itu. Kendati demikian, ia ingin perayaan ulang tahun itu semakin seru ke depannya, dengan permainan yang juga berbeda-beda.

”Saya mah paling seneng (main). Tahun depan harus ada arung jeram, ada flying fox, pengennya sih tempatnya yang lebih seru lagi gitu,” tutup Ayu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini