nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luar Biasa! Penonton Sangat Antusias Bertemu Para Pengisi Suara Film Upin Ipin Jeng Jeng Jeng

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017 20:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 21 598 1799925 luar-biasa-penonton-sangat-antusias-bertemu-para-pengisi-suara-film-upin-ipin-jeng-jeng-jeng-ZTeYmktMXR.jpg Nonton Bareng Film Upin Ipin Jeng Jeng Jeng (foto: Sarah H/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Setelah dihibur oleh grup band pengisi soundtrack film Upin Ipin Jeng Jeng Jeng, yakni Yubi, pengunjung mall Bintaro XChange yang akan nonton bareng pun dipertemukan dengan para pengisi suara film Upin Ipin Jeng Jeng Jeng.

Pengisi suara yang hadir di panggung adalah pengisi suara dari karakter Ihsan, Susanti, dan Jarjit. Para pemandu acara pun mempersilahkan agar mereka menyapa penonton yang sudah memadati area nonton bareng.

(Baca Juga: Seru! Wujudkan Impian jadi Penyanyi Idola, Indonesian Idol & Grab Indonesia Ajak Peserta Abadikan Momen Audisi)

(Baca Juga: Ikut Street Audition Indonesian Idol 2017 Bersama Grab Indonesia di 9 Kota, Dekatkan Diri Raih Impian)

"Saya tidak sendiri, kita bawa teman-teman dari Malaysia. Kita perkenalkan," ucap Ainur.

Antusias penonton pun dibangkitkan saat pengisi suara Ihsan menyapa penonton seperti saat karakter itu menyapa guru ketika di sekolah.

"Bangun, selamat pagi cigku," teriak pengisi suara Ihsan yang kemudian diikuti oleh para penonton.

Film Upin Ipin Jeng Jeng Jeng akan ditayangkan pertama kali di Indonesia, akan disiarkan oleh MNCTV dalam rangkaian hari ulangtahun MNCTV yang ke-26, dan pengunjung Bintaro XChange akan menonton bersama-sama penayangan perdana film tersebut.

Selain itu, area nonton bareng juga dimeriahkan dengan stand-stand kue kekinian yang tengah diselenggarakan oleh Mama Amy Festival Cake.

(Baca Juga: Meriah! Nonton Bareng Film Upin Ipin Jeng Jeng Jeng Dipadati Penonton)

(Baca Juga: HUT MNCTV: Upin Ipin Buka Festival Kilau Raya MNCTV 26)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini