nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meriah! Nonton Bareng Film Upin Ipin Jeng Jeng Jeng Dipadati Penonton

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017 18:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 21 598 1799912 meriah-nonton-bareng-film-upin-ipin-jeng-jeng-jeng-dipadati-penonton-DTXj1kzH0n.jpg Nonton Bareng Film Upin Ipin Jeng Jeng Jeng (foto: Sarah H/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Dalam rangkai merayakan hari ulangtahun yang ke-26, MNCTV menggelar acara nonton bareng film Upin Ipin Jeng Jeng Jeng yang akan disiarkan pertama kali di Indonesia di MNCTV pukul 19.00 WIB.

Acara nonton bareng ini pun digelar di Bintaro ZChange Mall, Tangerang Selatan. Meski waktu nonton belum tiba, namun para penonton sudah memadati salah satu kawasan di pusat perbelanjaan tersebut.

(Baca Juga: Yuk, Siap-Siap...Street Audition Indonesian Idol 2017 Digelar Hari Ini, Cek Lokasinya!)

Para penonton yang memadati tempat berlangsungnya nonton bareng pun dipenuhi oleh orangtua dan juga anak-anak yang sangat antusias menyaksikan nonton bareng.

Untuk memeriahkan acara, para pemandu acara mengajak anak-anak untuk naik ke panggung untuk menari dan bernyanyi bersama boneka-boneka dari pemain Upin Ipin, yakni Upin, Ipin, Ihsan, Mei Mei, Santi dan Jarjit.

(Baca Juga: HUT MNCTV: Upin Ipin Buka Festival Kilau Raya MNCTV 26)

Tak hanya itu, sebelum memulai untuk nonton bareng, para penonton juga diberi suguhan dari band pengisi soundtrack film Upin Ipin Jeng Jeng Jeng, yakni Yubi.

(Baca Juga: HUT MNCTV: Rizky Febian dan Adit Sopo Jarwo Bernyanyi Bersama di Festival Kilau Raya 26)

"Terima kasih semua," teriak vokalis Yubi usai menghibur penonton.

Selain itu, area nonton bareng juga dimeriahkan dengan stand-stand kue kekinian yang tengah diselenggarakan oleh Mama Amy Festival Cake.

(Baca Juga: Ada Street Audition dari Grab Indonesia, Olla Rosa: Akan ada Bintang Baru di Indonesian Idol 2017)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini