HUT MNCTV: Kejutan, MNCTV Bagi-Bagi Sepeda dan Umumkan Takeshi Castle Season 2

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017 00:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 21 598 1799678 hut-mnctv-kejutan-mnctv-bagi-bagi-sepeda-dan-umumkan-takeshi-castle-season-2-tJJG1ipx7x.jpg HUT MNCTV (Foto: Twitter)

JAKARTA, SIDOARJO - Acara perayaan ulang tahun ke-26 MNCTV, Jumat (20/10/2017) sekaligus jadi momen bagi-bagi rezeki untuk penonton dan beberapa anak yang beruntung. Hal-hal itu terhitung sebagai kejutan dari MNCTV untuk para pemirsa setianya.

- Baca Juga: HUT MNCTV: Upin Ipin Buka Festival Kilau Raya MNCTV 26

Yang pertama, sebanyak 13 siswa dari SMP 1 Sidoarjo dan 13 siswa secara acak dari Jakarta diminta menampilkan tarian ucapan ulang tahun ke-26 MNCTV berbarengan dengan benar.

Mereka telah dipilih MNCTV sebagai pemenang untuk hadiah yang berupa sepeda layaknya dari Presiden Joko Widodo. Namun, mereka harus menjalankan tantangan menari terlebih dahulu.

Tantangan bagi siswa Jakarta sedikit lebih rumit. Selain ucapan selamat, mereka juga diharuskan menarikan Baby Shark versi koplo. Tantangan itu berhasil dilakukan, namun baru tersedia tiga buah sepeda di panggung, sehingga sisanya harus diberikan di backstage.

Yang kedua, MNCTV akhirnya mengeluarkan kelanjutan program yang sudah dinantikan para pemirsanya, Takeshi Castle season 2. Takeshi Castle season 2 menawarkan tiga buah permainan baru, yaitu Mud Ball, Rice Bowl, dan Slip Way.

Melalui permainan-permainan itu dan seorang wakil ketua baru, acara tersebut diharapkan jadi semakin seru, semakin menantang, dan semakin menyenangkan baik bagi para penonton maupun pemainnya. Acara tersebut direncanakan mulai tayang pada 7 November 2017.

- Baca Juga: HUT MNCTV: Dangdutan di 2 Kota Saling Bersaing Bakar Semangat Penonton

Perkenalan tersebut sekalian memunculkan artis-artis yang belum tampil di panggung itu sebelumnya. Jika panggung Kilau Raya 26 MNCTV bagian awal dikuasai Via Vallen, Armada, dan artis-artis lain, kini giliran Candil dan Ressa Lawang Sewu yang menyanyikan lagu mereka.

Candil membawakan lagu hitnya, Rocker Juga Manusia, sementara Cita Citata masih ada dengan menyanyikan lagu Konco Mesra.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini