nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali ke Studio, Lady Gaga Rilis Album Baru?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 22 Oktober 2017 01:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 21 33 1799946 kembali-ke-studio-lady-gaga-rilis-album-baru-Aorf8cQRiZ.JPG Lady Gaga (foto: Instagram/@ladygaga)

JAKARTA - Setelah sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit, kini Lady Gaga diperkirakan akan segera menyapa para penggemarnya lewat album baru. Hal ini pun, membuat para penggemar Lady Gaga gembira.

Dilansir Aceshowbiz, sang bintang baru-baru ini sudah kembali dan beraktivitas di sebuah studio. Indikasi dia akan segera merilis album baru semakin kuat, setelah dia terlihat bersama dengan sang produser, DJ White Shadow.

(Baca Juga: Lagu Ketiga Taylor Swift Berjudul Gorgeous Terinspirasi dari Kisah Cinta Bersama Joe Alwyn)

Kabar baik tersebut bahkan disampaikan Gaga sendiri lewat akun instagramnya. Beberapa waktu lalu, dia terlihat mengunggah beberapa foto aktivitasnya di studio. "Musik atau apapun," tulis dia untuk salah satu foto unggahannya itu.

Pada foto lain, dia juga terlihat melakukan swafoto dengan DJ White Shadow. Pada foto itu, sang bintang terlihat menjulurkan lengannya ke bahu sang produser. Adapun DJ White Shadow, terlihat membuat simbol damai dengan menggunakan tangan kirinya. "Haus of Gaga stuntin," tulis dia.

(Baca Juga: Berkolaborasi dengan Fans, Rita Ora Luncurkan Open Mic Project)

Foto-foto yang diunggah sang bintang itu sukses mendapat respons dari para pengikutnya di medsos instagram. Sebagian dari mereka mengaku sudah tidak sabar untuk bisa melihat aksi sang diva dengan album barunya. "Kita sangat merindukan Gaga," tulis salah satu warganet di foto swafoto Gaga dan sang produser.

(Baca Juga: Keren, Album Surat Cinta Virgoun Raih 150 Juta Penonton)

"Sangat bergairah dengan hal ini. Tidak sabar untuk mendengar apa yang telah Anda rekam. Love you!" tulis warganet lainnya.

Sementara itu, sebagaimana diketahui, Gaga sempat dirawat di rumah sakit setelah menderita sakit parah pada September lalu. Alhasil dia terpaksa membatalkan konsernya di Brasil. Beruntung, proses perawatannya berjalan baik.

(Baca Juga: SMASH Comeback 2017, Bisma Karisma Justru Pesimis)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini