nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT MNCTV: Kilau Raya 26 Tampilkan Kolaborasi Armada-Setia Band-Syahrini, Charly dan Rizal Lari-Lari Antar Panggung

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 21:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 20 598 1799611 hut-mnctv-kilau-raya-26-tampilkan-kolaborasi-armada-setia-band-syahrini-charly-dan-rizal-lari-lari-antar-panggung-UzCqIyk14Y.jpg Kilau Raya 26 (foto: Twitter/@Official_MNCTV)

JAKARTA- Panggung perayaan ulang tahun ke-26 MNCTV diramaikan kolaborasi-kolaborasi yang belum pernah terdengar sebelumnya. Setidaknya ada tiga artis yang menggemparkan panggung perayaan di Lapangan Munjul, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (20/10/2017), yaitu Armada, Setia Band, dan Syahrini.

Namun, kolaborasi mereka tidak sesederhana bertiga saja. Armada hadir terlebih dulu dengan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi. Rizal, vokalis Armada, tampil sangat mencolok dengan rambut berwarna pirang, dan berhasil menyedot perhatian penonton di bagian akhir lagu, yang berbunyi “Semoga pulang dompetku terisi”.

(Baca Juga: HUT MNCTV: Dangdutan di 2 Kota Saling Bersaing Bakar Semangat Penonton)

Panggung di Jakarta diadakan secara back-to-back, dengan bagian belakang panggung yang saling tersambung. Tak lama setelah Armada tampil, Setia Band hadir di panggung di belakang Armada dengan lagu medley Puspa dan Cari Pacar Lagi. Layaknya Armada, lagu Puspa dibawakan sendiri.

Namun, kejutan baru muncul saat Setia Band mencapai lagu Cari Pacar Lagi. Tiba-tiba Syahrini muncul dengan kostum yang dikenakannya di awal panggung, yaitu topi beraksen perak kelap-kelip, dan pakaian simpel berupa kaos putih yang dibalut blazer dan celana panjang hitam.

(Baca Juga: HUT MNCTV: Kilau Raya 26 Digelar di Cibubur dan Sidoarjo)

Syahrini berhasil membuktikan bahwa ranahnya bukan hanya pop ballad biasa, namun juga berhasil membawa lagu pop Melayu ala Setia Band.

Kejutan tidak berakhir dengan penampilan Syahrini. Selepas Cari Pacar Lagi, Charly “Setia Band” berlari ke panggung di bagian belakang, di mana Armada sudah menunggu untuk membawakan lagu Orkes Sakit Hati (karya Slank) dan Bento (karya Iwan Fals).

(Baca Juga: HUT MNCTV: Rizky Febian dan Adit Sopo Jarwo Bernyanyi Bersama di Festival Kilau Raya 26)

Panggung Jakarta pun berubah penuh nostalgia, yang diakhiri dengan penampilan Soundwave (Rinni dan Jevin), yang membawakan lagu Salah karya Melly Goeslaw. Lagu juga diramaikan dengan kemampuan beatbox yang sempat ditunjukkan Jevin.

Sementara itu, panggung di Sidoarjo diramaikan oleh Wali, yang kompak mengenakan jas biru mengkilat sementara membawakan lagu Cari Jodoh. Karena populernya lagu itu, sang vokalis, Faank tidak ragu memberikan mikrofon beberapa kali kepada para penonton, terutama Para Wali (fans Wali) untuk bernyanyi bersamanya, terutama di bagian setelah solo gitar oleh sang gitaris, Apoy.

(Baca Juga: MNCTV Gelar Festival Kue Kekinian di Bintaro Xchange Mall)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini