nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik! Indonesian Idol 2017 & Grab Indonesia Gelar Street Audition di Pekanbaru, Pontianak, dan Lampung, Yuk Cek Lokasinya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 15:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 20 598 1799325 asyik-indonesian-idol-2017-grab-indonesia-gelar-street-audition-di-pekanbaru-pontianak-dan-lampung-yuk-cek-lokasinya-jxR0HBze5q.jpg Audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebanyak sembilan kota besar di Indonesia kembali melakukan audisi Indonesian Idol 2017. Dengan konsep Street Audition dari Grab Indonesia, audisi Indonesian Idol 2017 akan dihelat pada 21-22 Oktober 2017. Kehadiran Street Audition merupakan satu bukti bahwa ajang pencarian bakat Indonesian Idol masih sangat diminati masyarakat Indonesia.

Kali ini, Okezone akan mengulas Pekanbaru, Pontianak, dan Lampung. Ketiga kota besar ini merupakan salah kota yang paling banyak memiliki talenta untuk bisa menjadi idola baru Indonesia.

(Baca Juga: Tak Cukup Suara Bagus, Ikut Grab Indonesian Idol 2017 Perlu Faktor Spektakuler)

(Baca Juga: Grab Indonesia Kawal Audisi Indonesian Idol 2017 di 9 Kota Mulai 21-22 Oktober)

Untuk Pekanbaru, Street Audition digelar di Gale Kakao dan Kopi, Re Caffe Platinum, Lick & Café and Resto, Ghazy Grind and Grill, Waroeng Wahid, Krema Koffie, Kardio Fitness, Mr. Brewok Dining Room, Tong Susu, Carambia Café & Hang Out, Warkop Pinggiran 45, dan Gedung Guru.

Pontianak akan digelar di sekitar tempat hiburan dan cafe seperti Canopy Center Coffee House, WK Asiang, Kopitiam, Warung Kopi Winni, Bamboo Café, Alun-Alun Campus, Taman Digulis Untan, What the Food Pancasila, The Art Café, Katulistiwa Park, dan Universitas Tanjung Pura.

Tak seperti dua kota di atas Lampung akan melakukan Street Audition mayoritas di sekitar sekolah seperti SMA Fransiskus, SMA Xaverius, SMAN 01, SMAN 02, SMAN 03, SMAN 04, SMAN 05, Universitas Bandar Lampung, Umitra, Darmajaya, Lampung Walk.

(Baca Juga: Percaya Diri dan Yakin, Tips Olla Rosa untuk Peserta Audisi Indonesian Idol)

(Baca Juga: Bersama Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 Siap Hebohkan Street Audition di 9 Kota)

Bagi yang tertarik mengikuti audisi Indonesian Idol 2017 dan ingin mewujudkan mimpi menjadi idola baru, bisa langsung menyambangi tempat-tempat tersebut. Street Audition Indonesian Idol 2017 diselenggarakan demi memudahkan para peserta mengakses lokasi terdekat dan dapat mengikuti audisi dengan cepat.

Grab Indonesia menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017 untuk lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri. Ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Kampanye Grab yang mengusung hashtag #GrabTakesYouThere ini juga diharapkan bisa membantu mewujudkan mimpi untuk menjadi idola.

Yuk, dekatkan dirimu dengan mimpimu dan jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini