nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintang Cilik Maleficent Bantah Hubungan Asmara dengan Brad Pitt

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017 03:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 20 33 1799615 bintang-cilik-maleficent-bantah-hubungan-asmara-dengan-brad-pitt-kytpY8HCL1.jpg Ella Purnell (Foto: Mirror)

LOS ANGELES – Kabar hubungan kedekatan Brad Pitt dengan Ella Purnell masih menjadi perbincangan hangat publik. Aktris 21 tahun itu disebut-sebut menjadi pengganti Angelina Jolie di hati Brad yang hidup sendiri selama setahun terakhir.

- Baca Juga: 32 Tahun Lebih Muda, Bintang Cilik Maleficent Gantikan Angelina Jolie di Hati Brad Pitt?

Tapi, kabar tersebut tampaknya tak akan bertahan lama. Pasalnya, pihak Ella langsung memberikan respon terhadap kabar burung itu. Orang dekat Ella mengatakan jika sang bintang Maleficent ini tak punya hubungan spesial apa-apa dengan Brad.

“Itu jelas dibuat-buat. Mereka tidak pacaran,” sanggah seorang sumber dekat Ella kepada Mirror, Jumat (20/10/2017).

Rumor kedekatan Ella dan Brad bermula setelah portal berita In Touch Weekly mengabarkan adanya hubungan spesial di antara mereka. Seorang sumber menuturkan jika aktor dan aktris yang terpaut usia 32 tahun diam-diam pacaran.

“Dia terpesona. Ella selalu ada dalam pikiran Brad. Dia melakukan apa pun untuk meng-castingnya. Ella sangat tersanjung dengan perhatian yang didapatnya dari Brad. Teman-temannya mengatakan jika dia (Brad) adalah pemuja nomor satunya,” tutur sumber.

Menurut sumber, Brad sudah lama menaruh perhatian pada Ella. Itu jugalah alasan kenapa Brad meng-casting aktris 21 tersebut untuk bermain di serial yang diproduksinya, Sweetbitter.

Brad pertama kali menaruh perhatian pada Ella saat melihatnya di film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children. Dalam film produksi 2016 tersebut, Ella berperan sebagai sosok Emma.

Sebagai informasi, Ella bukanlah sosok asing bagi Angelina Jolie. Pasalnya, dua aktris beda generasi itu pernah bekerja sama dalam film Maleficent. Ella merupakan pemeran sosok muda Maleficent yang versi dewasanya diperankan oleh Angelina.

- Baca Juga: Akhiri Masa Duka, Brad Pitt Kembali Bekerja, Kali Ini dengan Kostum Astronot

Di sisi lain, Ella bukanlah wanita pertama yang dikabarkan dekat dengan Brad setelah aktor 53 tahun itu berpisah dari Angelina.

Di awal perpisahannya, Brad langsung digosipkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya di Allied, Marion Cotillard. Aktris Prancis itu bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab hancurnya rumah tangga Brad dan Angelina.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini