Share

Lagu Ketiga Taylor Swift Berjudul Gorgeous Terinspirasi dari Kisah Cinta Bersama Joe Alwyn

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 20 Oktober 2017 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 20 205 1799352 lagu-ketiga-taylor-swift-berjudul-gorgeous-terinspirasi-dari-kisah-cinta-bersama-joe-alwyn-8iyG5lR0dB.jpg Taylor Swift (foto: Okezone)

LOS ANGELES – Jumat (20/10/2017) menjadi hari yang spesial bagi fans dan pecinta musik Taylor Swift. Pasalnya, penyanyi 28 tahun itu merilis lagu ketiga dari album terbarunya yang diberi judul Gorgeous.

Tepat pukul 12 malam waktu setempat, Taylor merilis lagu sekaligus video lirik dari Gorgeous. Berbeda dari dua lagu sebelumnya, Gorgeous mengusung musik yang lebih tenang.

(Baca Juga: Berkolaborasi dengan Fans, Rita Ora Luncurkan Open Mic Project)

Gorgeous merupakan lagu romantis tentang seseorang yang tak bisa memiliki orang yang ia sukai. Seseorang tersebut merasa frustasi dan sakit hati karena tak bisa memiliki pria tampan yang disukainya itu.

Dilansir People, Jumat (20/10/2017), banyak yang menduga jika Gorgeous merupakan lagu yang diciptakan Taylor karena terinspirasi oleh pacarnya sekarang, Joe Alwyn. Lirik yang berbunyi, “ocean blue eyes” memperkuat dugaan tersebut karena aktor Inggris itu memiliki mata berwarna biru.

(Baca Juga: Keren, Album Surat Cinta Virgoun Raih 150 Juta Penonton)

Gorgeous menguatkan fakta bahwa album terbaru Taylor, “Reputation” menawarkan musik yang berbeda. Tak hanya meninggalkan nuansa country yang membesarkan namanya, “Reputation” juga lebih condong ke musik 80 90an dengan gaya pop-rock minimalis khas Taylor.

Sebelum merilis lagu ketiga dari album barunya, Taylor sibuk syuting video klip di London. Seorang sumber mengatakan jika video klip untuk lagu di album baru Taylor itu akan memperlihatkannya saat sedang jalan-jalan di malam hari. Semua tempat dalam video klip itu sudah pernah dikunjungi Taylor bersama Joe.

(Baca Juga: SMASH Comeback 2017, Bisma Karisma Justru Pesimis)

Sementara itu, “Reputation” merupakan album baru Taylor yang akan dirilis 10 November. Album ini berisi 15 lagu baru yang mana dua di antaranya, yakni Look What You Made Me Do dan Ready for It telah dirilis Agustus lalu. Demikian dilansir E! Online, Senin (16/10/2017).

Beberapa fans beruntung telah mendapat kesempatan untuk mendengarkan semua lagu di album “Reputation”. Pekan lalu, Taylor mengadakan sesi gathering dengan fans terpilih untuk mendengarkan isi album “Reputation” sebelum resmi dirilis.

Gathering ini menjadi acara pertama yang mempertemukan Taylor dengan fansnya setelah selama beberapa bulan terakhir pelantun Bad Blood itu memilih menjauh dari sorot kamera.

(Baca Juga: Alicia Keys Akhirnya Akan Kembali Ramaikan The Voice)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini