Share

Berkolaborasi dengan Fans, Rita Ora Luncurkan Open Mic Project

Tachta Citra Elfira, Okezone · Jum'at 20 Oktober 2017 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 20 205 1799297 berkolaborasi-dengan-fans-rita-ora-luncurkan-open-mic-project-wJkn0qKgkM.jpg Rita Ora. (Foto: Hollywood Reporter)

CALIFORNIA – Rita Ora, penyanyi berusia 26 tahun ini membuat sebuah platform yang di mana semua orang berhak menceritakan kisah dan musiknya. Proyek tersebut dinamakan Open Mic Project dan inisiatif yang bermitra dengan Absolut.

Alasannya, Rita ingin menyediakan sebuah platform untuk memperkuat dan menyatukan suara orang-orang di seluruh penjuru negeri untuk berbicara tentang bagaimana musiknya dapat menginspirasi mereka dan bisa diterima di Amerika Serikat.

BACA JUGA: Hubungannya dengan Ruben Onsu Dipastikan Membaik, Jessica Iskandar: Maafin Aku Ya

Dalam sebuah video, penyanyi tersebut meminta pengajuan tentang kisah nyata dari penggemarnya melalui TheOpenMicProject.com sampai 1 Desember. Rita akan membuat sebuah lagu dari kisah tersebut, dan merilisnya dalam waktu dekat untuk Grammy Awards pada Februari 2018.

BACA JUGA: Gara-Gara Sering Mood Swing, Zaskia Adya Mecca Tolak Job Luar Kota

"Sebagai pengungsi, saya tahu secara langsung bagaimana mengisolasi hal itu dapat dirasakan sebagai salah dalam menghadapi kesulitan. Saya senang bisa bergabung dengan Absolut dengan The Open Mic Project karena kami menggunakan musik sebagai cara untuk menyatukan orang. Dari berbagi cerita saya sendiri untuk menyoroti orang lain, kami membawa isu penerimaan ke panggung global dan mengubah obrolan saat ini menjadi lebih inklusif," kata Rita dalam sebuah pernyataan.

Rita juga telah merilis single barunya tepat pada Jumat, 20 Oktober yang berjudul “Anywhere,” dengan video yang penuh warna di Twitter miliknya. Diketahui, lagu ini tak jauh berbeda dengan konsep lagu “Your Song” miliknya. Demikian dilansir People, Jumat (20/10/2017).

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini