nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNCTV Gelar Festival Kue Kekinian di Bintaro Xchange Mall

Sumarni, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 21:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 19 598 1798871 mnctv-gelar-festival-kue-kekinian-di-bintaro-xchange-mall-8z7NsVUQEh.jpg Bintaro Xchange Mall (Foto: Travelerien)

TANGERANG - Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-26, MNCTV menghadirkan rangkaian acara bertajuk Festival Cake di Bintaro Xchange Mall, Tangerang. Deretan stan kue kekinian pun disiapkan untuk memanjakan para pengunjung.

BACA JUGA: Susul Harvey, Bob Weinstein Juga Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Daisy Frida Macpal selaku Production Management Dept Head MNCTV.

"Hari ini kita ngadain program live Rumah Mama Amy Festival Cake dimana program ini adalah rangkaian ulang tahun MNCTV yang ke-26. Jadi konsepnya kita mengundang para artis yang mempunyai usaha cake. Yang bekerjasama dengan Jannah Corp," jelasnya kepada Okezone.

"Di mana Jannah ini membawahi ada 12 booth cake yang kita undang. Jadi kalau misalnya semuanya mau datang enggak usah jauh-jauh beli cake di luar kota, di Bintaro Xchange Mall juga ada ada," sambungnya.

Daisy menjelaskan alasan di balik pemilihan festival kue kekinian sebagai bagian dari rangkaian HUT MNCTV. Pasalnya, kue-kue kekinian yang dijual oleh selebriti papan atas Tanah Air kini begitu digandrungi oleh warga Ibu Kota.

"Karena kita ngeliat usaha cake artis itu booming dan pemirsa tuh pingin banget rasain kue-kue mereka. Kemudian ada program Rumah Mama Amy kenapa enggak. Kemudian Raffi, Gigi juga punya usaha. Jadi kita ajak kerjasama sekalian," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, program Rumah Mama Amy telah disiarkan langsung dari lokasi event sejak pukul 14.00 WIB. Sejumlah bintang tamu juga dihadirkan termasuk Indra Bekti, Aldilla Jelita dan Zaskia Adya Mecca.

BACA JUGA: Tertekan Akibat Cerai, Istri Ustadz Al Habsyi Temui Psikiater

Sementara itu, stan kue kekinin yang ada di festival kali ini antara lain Bandung Makuta, Gigieat Cake, Surabaya Snowcake, Palembang Lamonde, Cirebon Sultana dan masih banyak lagi.

Festival cake lintas kota ini rencananya akan digelar dari 19 Oktober 2017 hingga 22 Oktober 2017. Setiap harinya akan ada acara seru yang disiapkan untuk dapat menghibur para pengunjung.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini