nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenali Sosok Shyalimar Malik, Cucu Wapres Adam Malik yang Dikabarkan Dekat dengan Didi Mahardika

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 19:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 19 33 1798784 kenali-sosok-shyalimar-malik-cucu-wapres-adam-malik-yang-dikabarkan-dekat-dengan-didi-mahardika-HSq202OmpZ.jpg Shyalimar Malik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Shyalimar Malik kembali ramai diperbincangkan publik. Setelah di 2016 terlibat konflik dengan Riza Shahab, kini nama Shyalimar kembali muncul usai dikabarkan dekat dengan putra Rachmawati Soekarnoputri, Didi Mahardika.

(Baca Juga: Film Let Me Eat Your Pancreas Mendadak Heboh di Busan International Film Festival)

(Baca Juga: Terungkap! Beyonce Ternyata Tolak Tawaran Bermain di Film Beauty and the Beast)

Kabar kedekatan Didi dan Shyalimar sendiri muncul usai foto kebersamaan mereka beredar di media sosial. Shyalimar disebut-sebut sebagai pengganti sosok Vanessa Angel yang kisah asmaranya dengan Didi telah kandas.

Lantas, siapakah sosok Shyalimar Malik?

Diketahui dari biodata laman Instagram miliknya, wanita berparas anggun itu merupakan cucu Wakil Presiden Republik Indonesia ke-3, Adam Malik. Seolah mewarisi darah sang kakek, Shyalimar juga terlibat dalam kegiatan politik. Ia tercatat sebagai salah satu anggota partai.

Nama Shyalimar Malik juga sudah tidak asing di jagat industri layar lebar. Ia sempat membintangi beberapa judul film seperti Gunung Kawi dan Bidadari Pulau Hantu.

(Baca Juga: Ryan Reynolds hingga Dwayne Johnson, Calon Kuat Bintang Utama Film Pokemon)

(Baca Juga: Ada Adegan Pemakaman di Avengers 4, Bukti Ada Kematian di Infinity War?)

Sementara dari sisi kehidupan pribadi, Shyalimar Malik merupakan seorang ibu tunggal. Meski masih berusia 27 tahun, Shyalimar sudah menyandang status janda satu anak.

Sayang, Shyalimar Malik memutuskan untuk mengunci laman Instagram-nya usai rumor kedekatan dengan Didi Mahardika merebak. Shyalimar dengan tegas menyatakan bahwa laman Instagram-nya khusus untuk orang-orang terdekat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini