Gosip Kandasnya Asmara Robert Pattinson dan FKA Twigs Makin Heboh

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 33 1798102 gosip-kandasnya-asmara-robert-pattinson-dan-fka-twigs-makin-heboh-R3iSAgmyWo.jpg Robert Pattinson dan FKA Twigs (Foto: EOnline)

NEW YORK – Sepertinya hubungan Robert Pattinson dengan FKA twigs telah berakhir, dan Katy Perry tampaknya mengulurkan bantuan untuk hubungan mereka.

Dilaporkan E! News, Rabu (18/10/2017), bahwa keduanya telah dikonfirmasi atas kabar tersebut. Diketahui, Robert dan FKA twigs telah berkencan selama tiga tahun.

(Baca Juga: Kurang Sreg, Via Vallen Tolak Nikahi Tentara Tawaran Orangtua)

(Baca Juga: Giliran Jennifer Lawrence Cerita Pernah Diminta Telanjang oleh Produser)


Terakhir kali menampakan diri sebagai pasangan di Featival Film Canes 2017 pada Mei lalu. Sebuah sumber mengatakan, “Jadwal perjalanan mereka membawa dampak besar pada hubungan tersebut. Robert adalah orang yang mengakhirinya."

Sedangkan sumber lain juga menegaskan Robert yang memulai pemutusan hubungan mereka. "Mereka membeli rumah bersama tapi ternyata tidak bekerja di antara mereka. Dia pindah," lanjutnya.

Seperti diketahui, Robert dan FKA twigs mulai berkencan setelah seroang sobat saling memperkenalkan ke duanya. Aktor asal Inggris itu mengajukan pertanyaan tentang hati beberapa bulan kemudian pada April 2015, dan ia pun memberikan hadiah kepada tunangannya tersebut dengan cincin berlian berbentuk pir yang unik, dan diperkirakan harganya mencapai USD150.000.

Sebelumnya pada Juli, Robert dan FKA twigs juga pernah dikabarkan beripisah, namun salah seorang sumber menyebutkan bahwa mereka masih saling mencintai.

"Dia secara teknis masih dengan FKA twigs, tapi sepertinya tidak akan berlangsung . Mereka serius pada satu titik, tapi tidak lagi. Semuanya dengan Rob mengatakan bahwa mereka 'suka bertunangan' berbicara untuk dirinya sendiri. Hubungan itu telah gagal," kata sang sumber.

Sumber tersebut juga menjelaskan, “Rob sudah merasa lajang Dia dan FKA memiliki jarak dan ketegangan yang besar antara mereka selama berbulan-bulan sekarang Mereka benar-benar mencoba untuk membuatnya bekerja, dan itu tidak lama sampai perpecahan akan menjadi publik. Mereka baru saja mencoba untuk mencari tahu bagaimana menyortir semuanya."

Namun, kini diklaim perpisahan keduanya telah resmi terjadi. Tetapi Robert justru kedapatan bersama dengan penyanyi pop terkenal Katy Perry.

"Robert tidak berkencan dengan siapa pun sekarang. Dia hanya kedinginan. Dia berteman baik dengan Katy Perry dan berbicara kepadanya tentang segala hal," sebuah sumber mengungkapkan.

(Baca Juga: Mengaku Lebih Protektif, Nyatanya Sonny Septian Tak Pernah Bantah Permintaan Istri saat Hamil)

(Baca Juga: Liburan ke Italia, Ratu Felisha: Positano, You Won My Heart)


Sumber itu melanjutkan, “Rob telah banyak bersandar pada Katy sejak perpecahannya dengan FKA Twigs. Mereka berbicara di telepon secara teratur dan memastikan untuk bertemu saat mereka berdua tidak bekerja dengan baik Katy selalu menjadi teman baik Rob selama bertahun-tahun dan telah berada di sana untuknya secara emosional."

"Mereka memiliki banyak kepentingan bersama dan juga keduanya tahu bagaimana bersenang-senang dan berpesta. Meski mereka sangat genit, mereka tetap berteman baik. Rob menyukai Katy yang memiliki semangat bebas dan dia telah memberinya nasehat yang baik ketika sampai pada hubungan,” lanjut sang sumber.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini