nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dimarahi Setiap Jam 12 Malam, Hidup Revaldo Berubah Setelah Menikah

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 20:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 18 33 1798049 dimarahi-setiap-jam-12-malam-hidup-revaldo-berubah-setelah-menikah-xRgtCJBatv.jpg Revaldo dan Istri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Masa lalu yang kelam dari jeratan narkoba masih melekat pada diri aktor Revaldo. Bintang film yang populer lewat 30 Hari Mencari Cinta tersebut telah mejalani aktivitasnya di dunia hiburan setelah masa itu.

Tak henti, sederet tawaran kerja menghampirinya. Ia bahkan melancarkan kisah asmaranya hingga melenggang ke pelaminan bersama wanita yang kini menjadi istrinya, Indah Puspita Sari. Keduanya menikah ada 20 April 2016 di Jakarta.

(Baca Juga: Resmi, Ed Sheeran Batalkan Konser di 5 Kota Asia Pasca-Kecelakaan Sepeda)

(Baca Juga: Di Jerman, Oki Setiana Dewi Lakukan USG Tanpa Ditemani Suami)


Setelah satu tahun lebih menikah, Revaldo mengatakan hidupnya lebih baik. Salah satu yang terlihat perubahannya adalah kebiasaan tidur.

"Lebih baik sih setelah menikah. Gua lebih baik. Lebih teratur sih. Gua kan biasa tidur bisa sampai jam tiga. Kalau sekarang jam 12 (malam) itu sudah dimarahin 'tidur enggak!'" ujar Revaldo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (18/10/2017).

(Baca Juga: 4 Tahun Pacaran, Felicya Angelista Ingin Segera Dilamar Hito?)

(Baca Juga: Cuek, Istri Derby Romero Tak Peduli Isu Hamil di Luar Nikah)


Perubahan yang dialaminya tak jauh dari dukungan sang istri. Mengingat keduanya sama-sama berada di dunia hiburan, keduanya saling memahami pekerjaan dan jam kerja.

"Support-nya dia ngerti gimana gue syuting. Dia maklumin aja makanan gimana, istirahat gimana, lokasi gimana. Dia udah tahu. Jadi ya dia memaklumi dan mengingatkan gue," tambahnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini