Demi Anak, Jeremy Thomas Berikan "Ritual" Pomade untuk Axel Matthew

Sumarni, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 33 1798040 demi-anak-jeremy-thomas-berikan-ritual-pomade-untuk-axel-matthew-6shmyb5mkE.jpg Jeremy Thomas (Foto: Okezone)

TANGERANG - Setiap kali bertemu sang anak, Axel Matthew Thomas yang berada di dalam tahanan Lapas Pemuda Tangerang, Banten, aktor senior Jeremy Thomas rupanya mempunyai ritual sendiri. Pemain Tersanjung ini pasti akan memberikan pomade khusus kepada Axel.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Jeremy usai persidangan sang buah hati yang diadakan di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten pada Rabu (18/10/2017).

"Yah tentu kepalanya dicium, rambutnya dikasih jelly," ujarnya kepada pewarta.

(Baca Juga: 4 Tahun Pacaran, Felicya Angelista Ingin Segera Dilamar Hito?)

(Baca Juga: Cuek, Istri Derby Romero Tak Peduli Isu Hamil di Luar Nikah)


Pria 46 tahun ini juga akan menguatkan Axel selama menjalani proses persidangan. Ia tak ingin pemain sinetron Tendangan Dari Langit The Series itu terus terpuruk dengan keadaan.
 
"Anaknya dikuatkan, morilnya kita support, hatinya kita elus," sambungnya.

Jeremy menyadari masa depan Axel masih panjang. Kehidupan pemuda 20 tahun itu tak boleh terhambat hanya gara-gara terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.

"Karena seperti yang saya katakan berulang kali, masa depan Axel masih panjang. Jadi sebagai orangtua akan memberikan support kepada Axel," tegasnya.

Sekedar diketahui, sidang tuntutan Axel yang diagendakan digelar pada hari ini terpaksa ditunda. Majelis Hakim memutuskan menunda hingga pekan depan lantaran jaksa penuntut umum (JPU) belum merampungkan berkas tuntutan.

(Baca Juga: Resmi, Ed Sheeran Batalkan Konser di 5 Kota Asia Pasca-Kecelakaan Sepeda)

(Baca Juga: Di Jerman, Oki Setiana Dewi Lakukan USG Tanpa Ditemani Suami)


Axel sendir ditangkap oleh petugas Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta pada 15 Juli 2017 di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan, polisi berhasil mengantongi bukti transfer uang senilai Rp1,5 juta dari rekening Axel untuk pembelian happy five.

Selama proses persidangan berlangsung, Axel diharuskan mendekam di balik jeruji besi. Kini, hampir tiga bulan Axel berada di ruang tahanan hingga Majelis Hakim membacakan putusan sidang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini