Ina Thomas Rela Masak Demi Bawakan Makanan Kesukaan Axel Matthew

Sumarni, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 33 1798006 ina-thomas-rela-masak-demi-bawakan-makanan-kesukaan-axel-matthew-k7BuJ4nL13.jpg Jeremy Thomas dan Ina saat Hadiri Sidang Axel Matthew (foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Istri Jeremy Thomas, Ina Indayanti tak pernah absen membawakan bekal untuk putra sulungnya, Axel Matthew Thomas. Sebelum persidangan dimulai, Ina akan memberikan makanan terlebih dulu kepada sang anak yang berada di ruang tahanan.

Pada sidang lanjutan yang digelar Rabu (18/10/2017) sekira pukul 15.15 WIB di Pengadilan Negeri Tangerang Banten, ibu dua orang anak ini membawakan roti untuk Axel.

(Baca Juga: Pakai Bra di Luar, Penampilan Denada Dicibir Netizen)

"Makananlah biasa roti. Sama dibawain baju juga. Biasalah," kata Jeremy saat dijumpai usai persidangan.

Sejauh ini, pemain Tersanjung itu mengungkap sang buah hati tak pernah meminta dibawakan makanan tertentu. Selama berada di balik jeruji besi, pemuda 20 tahun itu menerima apa pun makanan yang diberikan oleh kedua orang tuanya.

(Baca Juga: FOTO: Meninggalnya Choirul Huda Buat Okie Agustina Cemas dengan sang Suami)

"Enggaklah. Masa iya direquest. Sewajarnya aja," sambungnya.

Terlepas dengan itu semua, Jeremy tahu pasti makanan apa saja yang disukai Axel. Menurutnya, kakak Valerie Thomas itu gemar mengonsumsi masakan padang.

"Axel sukanya makanan padang, gado-gado, soto," imbuhnya.

(Baca Juga: Yuk Intip Cantiknya Raisa dalam Balutan Kebaya Pertama Kali Usai Menikah)

Oleh sebab itu, Ina sering memasak masakan tersebut khusus untuk Axel. Pasalnya ketimbang beli di restoran, Jeremy menilai masakan sang istri adalah yang terbaik.

"Kalau Tante Ina masakannya lebih enak daripada restoran. Axel selalu minta dimasakin Tante Ina. Jadi dimasakin diantar. Ibunya masak, anaknya makan liatnya seneng," imbuh Jeremy.

(Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Tato Nama Anak Lewat Instagram, Warganet Gagal Fokus!)

Sebagaimana diketahui, Axel ditangkap oleh petugas Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta pada 15 Juli 2017 di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan, polisi berhasil mengantongi bukti transfer uang senilai Rp1,5 juta dari rekening Axel untuk pembelian happy five.

Selama proses persidangan berlangsung, Axel mendekam di Lapas Pemuda Tangerang, Banten. Kini, hampir tiga bulan Axel berada di ruang tahanan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini