nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Andre Taulany Kenang saat Konser dengan Stinky, Kangen?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 18 205 1797436 foto-andre-taulany-kenang-saat-konser-dengan-stinky-kangen-qHprZ6hQi2.jpg Andre Taulany (Foto: Instagram)

JAKARTA - Walaupun sudah terkenal sebagai pelawak dan host, Andre Taulany tidak kemudian lupa identitasnya sebagai salah satu musisi yang pernah tenar di masanya. Di Instagram, Selasa (17/10/2017), ia mengenang masa-masa dirinya masih lebih dikenal sebagai Andre “Stinky” ketimbang nama aslinya.

- Baca Juga: Lepas Keberangkatan Istri Jalani Ibadah Haji, Andre Taulany: Selamat Jalan Ma...

Di video cuplikan konser itu, Andre tampak masih kurus dan berambut pendek, mengenakan kaos lengan panjang bermotif garis-garis horizontal.

Ia juga mengenakan pakaian jeans gelap dan bernyanyi di depan kerumunan penonton yang bersorak sorai sembari melompat-lompat mendengar lagu Cinta Suci karyanya.

 

Tetapi, Andre justru lebih prihatin dengan pakaiannya.

tuh kaos sama sempak yg gw pake ke mana ya sekarang?? ?? #stinkyband #thetaulanys_id #konser #waktuitu,“ tulis Andre dalam caption.

Menurut paparan pria bernama panjang Andreas Taulany itu, cuplikan itu adalah saat dirinya menjalankan tur konser Stinky pada 1998 silam. Sekedar diketahui, Cinta Suci adalah lagu kedua dari album kedua Stinky yang berjudul JTD.

Stinky memang tidak lagi aktif di dunia musik Tanah Air, namun karya-karyanya masih dikenang dengan beberapa karya aransemen ulang seperti lagu paling tenar mereka, Mungkinkah. Lagu tersebut sempat diaransemen ulang oleh Last Child pada 2011.

Tak pelak lagi, banyak penggemar Andre yang bernostalgia melihat masa-masa tersebut. Beberapa bahkan tidak tahu bahwa Andre pernah jadi vokalis salah satu band ngetop di masa ‘90an tersebut. Namun, ada juga yang lebih peduli tubuh Andre yang ketika itu masih kurus dibanding sekarang.

- Baca Juga: Libur Lebaran, Andre Taulany Nonton Kartun Bareng Anak

“percuma bang, klo masih ada juga gak bakal muat dipake lagi , kan udah gendats skrg @andreastaulany ????,” tulis @rsriharjanto.

“Wkkwkww itu penonton ngehe bgt,, kaga ada yg woles jogetnya kya nonton dangdutan,” tulis @ramadhanadjiesaputra.

“Ada akuh diantara penonton itu bang... @andreastaulany ????,” tulis @hollylapermanaa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini