nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Risty Tagor Siap Taaruf, Asalkan...

Sumarni, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 20:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 17 33 1797347 risty-tagor-siap-taaruf-asalkan-LAyG5tNpgh.jpg Risty Tagor (foto: Instagram/@ristytagor)

JAKARTA - Dua tahun menyandang status janda tak lantas membuat aktris peran Risty Tagor ingin buru-buru menikah lagi. Pemain sinetron Safa dan Marwah ini rupanya masih nyaman dengan kehidupan yang dijalani saat ini.

Akan tetapi, Risty tidak menutup diri terhadap pria-pria yang ingin mengenal lebih dekat dirinya. Ia pun siap menjalani taaruf meski dengan beberapa catatan.

(Baca Juga: Anies-Sandi Pimpin Jakarta, Happy Salma Harap Tak Ada Perpecahan Antar Warga)

Salah satu di antaranya, calon suaminya kelak harus sudah mengantongi izin dari kedua orangtuanya, Johan Tagor Harahap dan Tjut Mutia. Hal tersebut disampaikan langsung oleh wanita 28 tahun ini saat dijumpai di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Kalau masalah taaruf mintanya (izin) sama mamah papah aja," katanya sembari tersenyum pada Selasa (17/10/2017).

(Baca Juga: Gatot Brajamusti Minta Sidang Dugaan Asusila Digelar Terbuka)

Risty mempunyai alasan sendiri melibatkan sang orangtua ke dalam kehidupan asmaranya. Janda Rifky Balweel ini percaya bahwa pilihan bapak - ibunya pastilah yang terbaik bagi kehidupannya kelak.

Selain kedua orangtuanya, Risty juga baru mau naik pelaminan kala sang calon suami telah mendapatkan restu dari anak-anaknya.

"Pokoknya yang terbaik menurut anak-anak sama orangtua aja," sambungnya.

(Baca Juga: Sambut Anak Kedua, Donita dan Adi Nugroho Sempat Mual Bereng...Kok Bisa?)

Terlepas dari itu semua, Risty tampaknya masih asyik menghabiskan waktu bersama kedua putra tersayangnya daripada memikirkan suami baru.

"(Nikah sekarang) enggak sih. Dinikmatin aja dulu," imbuhnya lantas tertawa.

Sekadar mengingatkan, Risty Tagor sempat menikah dengan Rifky Balweel pada tahun 2010. Namun pernikahan mereka berakhir di meja hijau empat tahun kemudian. Berkat pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra, Arsen.

(Baca Juga: Sempat Dirawat Akibat Diabetes, Begini Kondisi Terkini Rony Dozer)

Selanjutnya, designer busana muslimah ini kembali menikah dengan Stuart Collin pada April 2015. Sayang, ia memutuskan menggugat cerai Stuart pada akhir Agustus 2015 dengan alasan pria berdarah Inggris tersebut telah bertindak kasar terhadap Arsen.

Ketika melayangkan surat talak, Risty tengah mengandung buah hati Stuart. Kendati demikian, pelantun tebang Pagi Ramadhan ini tetap mantap bercerai. Semenjak itu pulalag Risty belum menunjukkan gandengan baru.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini