nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Risty Tagor Tolak Komentari Permohonan Stuart Collin soal Bertemu dengan Anak

Sumarni, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 17:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 17 33 1797172 risty-tagor-tolak-komentari-permohonan-stuart-collin-soal-bertemu-dengan-anak-boe8j9d06j.jpg Risty Tagor (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris peran Risty Tagor menolak berkomentar soal postingan sang mantan suami, Stuart Collin yang ramai diperbincangkan di Instagram. Wanita 28 tahun ini justru mengalihkan pembicaraan saat disinggung permasalah tersebut oleh pewarta.

(Baca Juga: Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual Bjork, Lars Von Trier: Bukan Itu Masalahnya)

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Risty saat dijumpai di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (17/10/2017). "Ehm pertanyaan yang lain boleh?" elak pemain sinetron Safa dan Marwah itu.

Terlepas dengan permasalahan tersebut, ibu dua orang anak ini tetap membenarkan bahwa sejauh ini si kecil Arkana Rafif Bisyari belum berjumpa dengan sang ayah, Stuart. Ia rupanya memiliki alasan sendiri meski enggan membeberkan lebih lanjut.

"Enggak sih kalau itu belum (Arkana ketemu Stuart)," sambungnya.

(Baca Juga: Meski Jomblo, Bastian Steel Akui Punya Banyak Gebetan)

Sebagaimana diketahui, aktor berdarah Shrewsbury, Inggris itu telah mengunggah Instagram Story berisi permohonan kepada Risty untuk dipertemukan dengan Arkana. Pasalnya, hak asuh balita satu tahun itu memang jatuh ke tangan Risty.

"Bu Hj. @ristytagor ketemuin lah Arkana sama daddynya," tulis Stuart beberapa waktu lalu.

Hubungan Stuart dan Risty sendiri memang tak harmonis usai bercerai. Tentu kejadian tersebut berbanding terbalik dengan kisah Risty bersama sang mantan suami pertama, Rifki Balweel yang tetap kompak menjaga sang buah hati, Arsen Raffa Balweel.

(Baca Juga: Mulai Tak Ada Kesibukan, Wanda Hamidah Ingin Main Film Lagi)

Cukup dimaklumi mengingat perpisahan keduanya bermula karena Stuart bertindak kasar terhadap Arsen. Sehingga, pelantun Pagi Ramadhan ini langsung gerak cepat menggugat cerai Stuart pada 20 Agustus 2015.

Kala itu, mereka baru menjalin hubungan rumah tangga yang relatif singkat. Risty dan Stuart melangsungkan pernikahan empat bulan sebelum surat talak dilayangkan, lebih tepatnya pada 19 April 2015 di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini