nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adele Siap Tampil dalam Tribute untuk George Michael

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 21:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 16 205 1796630 adele-siap-tampil-dalam-tribute-untuk-george-michael-QwFIPhmTX4.jpg Adele (Foto: Independent)

LOS ANGELES – Adele menyatakan kesiapannya untuk tampil dalam acara tribute untuk George Michael. Acara yang akan ditayangkan oleh Channel 4 tersebut diramaikan oleh Elton John dan Kate Moss juga.

Adele bersedia untuk tampil karena ingin memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang George. Rencananya Adele akan membawakan lagu hit George, Fast Love.

(Baca Juga: Mobil Mewah Raffi Ahmad Sempat Hilang dari Rumah, Ternyata Pelakunya...)

(Baca Juga: Hari Ini, Nafa Urbach dan Zack Lee Jalani Sidang Putusan Cerai)

Sebuah sumber mengatakan bahwa kehadiran Adele benar-benar mengejutkan. Pasalnya, Adele memberikan kepastian di detik-detik akhir.

“Adele sebenarnya tidak akan tampil tadinya. Namun teman dekat George, David Austin yang membuat film dengannya meminta Adele untuk terlibat dan dia langsung mengatakan ya,” ungkap sang sumber seperti dilansir Mirror, Senin (16/10/2017).

Pelantun lagu Hello ini memang seorang penggemar berat George. Adele bahkan pernah membawakan lagu Fast Love milik George dalam acara Grammy Awards. Pada saat itu, Adele mengungkapkan bahwa keluarga George hanya mengizinkan ada tribute Grammy untuk George ketika mereka tahu bahwa dirinya lah yang akan menyanyikan lagu tesebut.

(Baca Juga: Hiiii... Seram, Kecantikan Jessica Mila Bikin Makhluk Astral Jatuh Hati)

(Baca Juga: Kabar Bahagia! Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Bertunangan)

Ibu satu anak ini merasa sangat terpukul ketika mendengar kabar kematian George untuk pertama kali. Lagu Fast Love sendiri dipilih karena lagu tersebut adalah lagu yang membuat dirinya menjadi salah satu penggemar berat George.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini