nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Geser Nicole Kidman, Marsha Timothy Menang Aktris Terbaik di Festival Film Spanyol

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 21:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 15 206 1795925 foto-geser-nicole-kidman-marsha-timothy-menang-aktris-terbaik-di-festival-film-spanyol-WWqmhCBZKO.jpg Marsha Timothy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Marsha Timothy sukses menorehkan prestasi dalam ajang Sitges Internastional Fantastic Film Festival 2017 lewat film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

Istri Vino G. Bastian tersebut memenangkan kategori Best Actrees dan sukses menggeser sederet nama aktris hollywood. Diantaranya yaitu Nicole Kidman, Masami Nagasawa, dan Monika Balsai.

BACA JUGA: Ditanya soal Pernikahan, Ayu Ting Ting Pilih Dekat dengan Bilqis

Kabar tersebut didapat lewat akun sutradara Mouly Surya pada Sabtu, 14 Oktober 2017.

"Timothy menangkan penghargaan juri internasional bergengsi sebagai aktris terbaik dari Sitges International Fantastic Film Festival, yang diselenggarakan pada tanggal 5-15 Oktober di Spanyol. Ia terpilih diantara unggulan lain termasuk Nicole Kidman, Masami Nagasawa, dan Monika Balsai," tulis sutradara Mouly Surya.

Mensapatkan kabar bahagia tersebut membuat Marsha mengungkapkan rasa syukurnya.

"Saya merasa terhormat dan rendah hati untuk menerima penghargaan ini... Alhamdulillah," tulis Marsha di akun Instagram.

Sederet selebriti turut membanjiri unggahan tersebut dengan memberikan ucapam selamat. Seperti Dian Sastrowardoyo dan Mira Lesmana.

"Woooooohooooooo congratsss @marshatimothy #mommiesrepresent 🙌🙌🙌proud...," tulis Dian lewat akun @therealdisastr.

"Big Congrats Mouly & @marshatimothy😘💕🤣💕," tambah Mira lewat akun @Mirles.

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak juga meraih penghargaan sebagai Special Mention pada kategori Focus Asia. Mereka bertarung bersama 34 film lainnya seperti The Killing of a Sacred Deer (Yorgos Lanthimos), Blade Of The Immortal (Takashi Miike), Before We Vanish (Kiyoshi Kurosawa).

BACA JUGA: Tak Ingin Tersakiti oleh Cinta, Demi Lovato Pilih Hidup Melajang

Sementara itu, Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 16 November mendatang. Selain Marsha Timothy, ada pula Egy Fedly, Yogi Pratama, Dea Panendra dan Haydar Syalisz.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini