Image

Waduh! Gaun Yoona 'SNSD' Nyelip saat Berlenggok di Busan Internasional Film Festival

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017, 04:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 14 33 1795211 waduh-gaun-yoona-snsd-nyelip-saat-berlenggok-di-busan-internasional-film-festival-Z8LZSSazxN.jpg Yoona SNSD (foto: Yonhap)

BUSAN - Perhelatan Busan Internasional Film Festival (2017) resmi dibuka pada 12 Oktober di Busan Cinema Center. Pembukaan yang meriah dihadiri oleh sejumlah selebriti yang berlenggak di karpet merah untuk menyapa awak media dan penggemar.

Tak terkecuali aktor Jang Dong Gun dan penyanyi Im Yoona yang didapuk sebagai presenter acara pembuka malam itu. Keduanya tampil selaras dengan pakaian formal, dimana Dong Gun dengan setelan jas dan Yoon dengan gaun indah berwarna krem.

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Keren! Penjualan Album Baru BTS "Love Yourself: Her" Tembus 1,2 Juta Kopi)

Kecantikan member Girls Generation (SNSD) tersebut menjadi sorotan. Tak hanya gaunnya yang menjuntai panjang tapi juga potongan rambut pendek barunya.

Namun, ada fokus mencolok lainnya yang membuat geger netizen yaitu pada bagian belakang gaunnya. Bukan gaun cantik dengan model open back sleeveless melainkan bagian bokongnya.

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Luhan Eks EXO Rayakan Kepulangannya Setelah 3 Tahun "Merantau" ke China)

Terdapat lekuk tepat di bagian belahan bokongnya jika terlihat secara sepintas. Hal itu membuat bagian tersebut menjeplak dan lekuknya terekspos.

(foto: Twitter/@Kpopers_Sampit)

"yoong perfect butt omg," tulis @jikyo91.

"The look last night makes everyone shook," tulis @hana9.

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Taeyang Tutup Konser dengan Eyes, Nose, Lips Fans Ogah Pulang)

Tapi, jika diperhatikan bagian tersebut merupakan resleting dari gaunnya yang berada tepat di belahan itu dan bukan kain yang menyelip seperti yang diperbincangkan.

Sementara itu, kehadiran Yoona rupanya adalah sebagai presenter pengganti. Seharusnya aktris Kim Ha Neul lah yang mengisi posisi tersebut, tapi karena alasan kehamilannya jadi tidak bisa hadir.

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Resmi Dibuka, Busan International Film Festival Ke-22 Bertabur Bintang)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini