Image

Selamat! Park Hoon-Jung Raih Penghargaan Sutradara Terbaik di Fantastic Fest 2017

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017, 03:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 14 206 1795205 selamat-park-hoon-jung-raih-penghargaan-sutradara-terbaik-di-fantastic-fest-2017-4XICsawjAw.jpg Film VIP (foto: Soompi)

SEOUL – Park Hoon-Jung, pembuat film yang sangat terkenal di Korea Selatan telah memenangkan hadiah sebagai sutradara di Fantastic Fest 2017 untuk film terbarunya “VIP”.

Pria yang juga menyutradari film “I Saw the Devil,” tersebut memenangkan sutradara terbaik dalam kategori “Thriller Features” di Fantastic Fest tahun ini yang merupakan festival film bergengsi di Austin, Texas yang diselenggarakan dari 21-28 September.

(Baca Juga: Sukses di Dunkirk, Aneurin Barnard Siap Melambungkan Film Goldfinch)

(Baca Juga: Blakblakan, Chris Hemsworth Kasih Garansi Bahwa Thor: Ragnarok Bakal Menyenangkan Penonton)

Film “VIP” sendiri dibintangi oleh Jang Dong-gun dan Lee Jong-suk, yang berkisah tentang seorang detektif polisi yang melacak seorang pembelot Korea Utara sebagai tersangka utama dalam kasus pembunuhan beruntun, karena pejabat intelijen Korea Selatan dan AS berusaha menghalangi investigasi untuk agenda mereka sendiri.

Park juga menulis sekenario untuk “The Unjust,” saat peluncurannya 2010, yang disutradarai oleh Ryoo Seung-wan dan Kim Jee-woon.

Keduanya juga memimpin disebuah film pada 2012 yakni “New World,” sebuah film thriller kejahatan yang menyapu banyak penghargaan di negaranya sendii maupun di luar negeri. Demikian dilansir dari Korea Herald.

(Baca Juga: Bintangi Doubtful Victory, Aktor Doctors Yoon Kyun Sang Akan Beradu Akting dengan Jung Hye Sung)

(Baca Juga: Setelah Bintangi Film Korea, Joe Taslim Siap Main Film Seri Produksi Amerika)
 

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini