nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Vakum, Bams Eks Samsons Beri Banyak Kejutan!

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 07:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 14 205 1795220 lama-vakum-bams-eks-samsons-beri-banyak-kejutan-PO94HQhVh8.JPG Bams (foto: Instagram/@bams_1606)

JAKARTA - Bams Eks Samsons kembali meluncurkan single baru setelah lama vakum dari industri musik Tanah Air. Merilis single bertajuk 'Solo' belum lama ini, pria bernama lahir Bambang Reguna Bukit itu mengusung konsep yang berbeda. Tentu saja hal inu membuat para penggemarnya terkejut.

Bams menuturkan bahwa karyanya kali ini sulit dikenali karena tidak mencerminkan sosoknya. Ia menggunakan sentuhan dance elektronik dalam karya teranyarnya tersebut. Padahal, Bams dikenal sebagai penyanyi yang kerap meluncurkan lagu bernuansa melankolis di beberapa karya sebelumnya.

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Taeyang Tutup Konser dengan Eyes, Nose, Lips Fans Ogah Pulang)

"Kalau teman-teman dengar musiknya ya enggak ada mirip-miripnya sama yang dulu. Atau enggak bakal tahu itu saya kalau enggak ditulis nama bawahnya kalau itu saya," katanya saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Kolaborasi sama Dipha Barus, pop dancing gitu, pop dance electronic, jadi enggak ada mirip-miripnya ama yang dulu," tambahnya.

(Baca Juga: Dul Jaelani: Musisi Idola Saya, Ya Ahmad Dhani)

Selanjutnya Bams pun menjelaskan alasan terkait konsep yang dipilih di karya barunya ini. Tak banyak diketahui banyak orang, nyatanya bapak satu orang anak tersebut telah sejak lama menyanyikan lagu EDM sejak tahun 2007.

Kendati demikian, ini bisa dibilang sebagai lagu perdananya bernuansa electronic dance yang dipublikasikan. Sebelumnya ia hanya menjadikannya sebagai konsumsi pribadi.

(Baca Juga: Lama Rehat, Britney Spears Akhirnya Kembali Naik Panggung Pasca Penembakan Las Vegas)

"Karena dari dulu gue suka dance. Mungkin teman-teman semua enggak tahu, tapi di dunia itu gue udah nyanyi EDM dari 2007 dan bukan di nama Samsons," paparnya.

"Jadi kayak sudah lama banget, cuma baru kesampean bikin materinya sekarang. Karena memang musiknya enggak mungkin dimasukin ke band gue yang dulu. Its not even related," pungkas Bams.

(Baca Juga: Yeay! Louis Tomlinson Rilis Single Solo Pertama "Just Like You")

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini