Image

4 Tahun Rehat, Gracia Indri Butuh Siapkan Mental untuk Terjun ke Sinetron Lagi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 20:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1795104 4-tahun-rehat-gracia-indri-butuh-siapkan-mental-untuk-terjun-ke-sinetron-lagi-pbae2ICDlo.jpg Gracia Indri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis peran Gracia Indri kini sibuk di beberapa program televisi. Ia didapuk sebagai pembawa acara baik secara off air maupun on air. Tentu saja kemampuannya menjadi seorang presenter sudah tak diragukan lagi.

Hal tersebut membuatnya terbiasa dan takut saat harus kembali lagi bermain peran dalam sinetron khususnya kejar tayang. Bagi wanita berusia 27 tahun ini, melakukan pekerjaan yang sudah lama tak dilakoninya menjadi beban tersendiri.

(Baca Juga: Berkat Anak, Hubungan Marcellino Lefrand dan Dewi Rezer Masih Harmonis)

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Siap Gelar Konser di Indonesia, Taeyang BIGBANG: Jakarta!!)

"Kesibukan sekarang ini aku lagi pegang program TV. Kemarin sempet ditawarin sinetron juga tapi setelah hampir empat tahun enggak main sinetron, kayaknya butuh mental yang kuat lagi untuk memulai sesuatu yang tadinya kerjaan aku pas udah lama enggak," ungkapnya saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Kendati demikian, Gracia Indri memastikan tak akan lupa dengan sejarah kariernya di industri hiburan Tanah Air. Ia bertekad untuk tidak meninggalkan profesinya sebagai seorang pemain sinetron karena telah menjadi salah satu passion baginya.

"Tapi enggak mungkin enggak balik sinetron lagi. Karena itu yang mengawali karier aku dan passion di situ," tambah Gracia Indri.

(Baca Juga: Keren! Christian Sugiono dan Titi Kamal Ajarkan Anak Bahasa Inggris, Jerman, Mandarin hingga Arab)

(Baca Juga: Datang di Acara Pertunangan, Selvi Kitty Akui Bersahabat dengan Mulan Jameela)

Seperti diketahui, nama Gracia Indri dikenal lewat perannya dalam sinetron Panji Manusia Millenium 17 tahun yang lalu. Ia lantas kerap dipercaya membawakan peran antagonis di beberapa sinetron ternama.

Saat ini ia lebih gemar menjadi presenter di sejumlah acara. Berkat pekerjaannya ini, wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur itu lebih memiliki banyak waktu untuk merawat tubuh maupun membangun silaturahmi dengan banyak orang.

Selain bekerja, istri David 'Noah' ini juga sibuk membentuk tubuhnya menuju ukuran yang proporsional. Sebab, beberapa bulan lalu tubuhnya berubah menjadi lebih berisi namun sudah bisa diatasinya.

"Sekarang ini lebih seneng MC dan pegang program aja jadi punya waktu untuk bersosialisasi , punya waktu untuk perawatan badan. Karena sekarang lagi ngurusin badan banget, dari yang kemarin gendut banget itu. Naiknya cukup cepet turunnya lumayan PR," paparnya.

"Perjuangan di belakang layar cukup PR sampai di berat badan yang sekarang," pungkas kakak kandung Gisela Cindy ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini