Image

Ternyata Bahasa, Awal Mula Pertengkaran Tata Janeeta dan Mehdi Zati

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 16:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794862 ternyata-bahasa-awal-mula-pertengakaran-tata-janeeta-dan-mehdi-zati-R4E94o6TqR.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menikah dengan seseorang yang berbeda negara dan bahasa, tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri. Hal tersebut juga dirasakan oleh pasangan Tata Janeeta dam Mehdi Zati yang baru-baru ini sempat dilanda kabar kurang sedap.

- Baca Juga: Nyanyi Lagi, Tata Janeeta Pilih Duet Bareng Maia Estianty Ketimbang Ahmad Dhani

Munculnya pernyataan Tata bahwa dirinya telah ditalak oleh sang suami melalui telepon genggam, membuat publik geger dan menganggap bahwa hal tersebut merupakan rekayasa belaka. Akan tetapi Tata menyatakan bahwa bahasa menjadi sebuah kendala yang menjadi awal mula pertengakaran antara dirinya dan Mehdi.

"Sekarang sudah saling mau ngerti satu sama lain. Namanya juga dua bahasa, dia bahasa aslinya bukan Indonesia. Saya juga balelo bahasa Inggrisnya kan. Susah-susah jadinya," ungkap Tata Janeeta yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017.

"Bahasa Indonesia kadang aku becanda, dia pikir aku marah. Dikira aku jelek-jelekin dia misalnya. Banyak salah paham gara-gara bahasa sebenarnya. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi," sambungnya.

Lebih jelasnya, keduanya kini diketahui sudah sama-sama saling memaafkan dan rujuk kembali. Bahkan saat perpisahan sempat terjadi, mantan personil Dewi Dewi Mahadewi tersebut tidak pernah sekalipun memberikan statemen mengenai hubunhannya dengan sang suami.

Meski begitu ia sempat bingung lantaran sang suami sempat meninggalkannya lantaran hal sepele.

"Dari dulu gue enggak pernah bilang dia selingkuh. Aku enggak pernah jelek-jelekin dia, aku selalu bilang Mehdi baik. Nah jadinya saya bingung saya nangis kenapa dia ninggalin saya gara-gara hal sepele. Saya bingung kenapa pertengkaran kecil-kecil itu tumbuh besar sampai dia ninggalin rumah," tuturnya.

- Baca Juga: Tata Janeeta Ungkap Kolaborasi Bareng Maia Estianty

"Pokoknya sekarang kita harus lebih sabar, lebih paham, lebih calm down, jangan egois. Bukan cuma dia tapibsaya juga. Kita masih belajar hidup," tutup Mehdi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini