Image

FOTO: Sam Aliano Minta Laporannya Dicabut, Nikita Mirzani: Lawannya Berat Yah Om?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 15:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794777 foto-sam-aliano-minta-laporannya-dicabut-nikita-mirzani-lawannya-berat-yah-om-DX4zuyiTJK.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kamis, 12 Oktober 2017 kemarin, Sam Aliano mengadakan konferensi pers untuk meminta Nikita Mirzani mencabut laporan atas dirinya dan menempuh jalur damai. Ia merasa bahwa pelaporan yang dilakukan Nikita kurang relevan lantaran pihak bersangkutan tidak datang sendiri saat melapor.

(Baca Juga: Film Dokumenter Freedom Bakal Ungkap Sisi Kelam George Michael, Terutama Kisah di Tahun 1991)

(Baca Juga: Penasaran.. Sutradara Star Wars Siap Ungkap Siapa Jedi Terakhir!)

Merespon permintaan Sam Aliano, Nikita Mirzani lantas memberikan komentarnya. Pernyataan itu diposting Nikita melalui laman Instagram pribadinya.

"Kan sudah gue bilang, jangan panggil nama gue Nikita kalau gue enggak bisa bikin si onta ini minta maaf ke gue. Enggak percaya sih. Masak kalah sama janda kayak gue," ucap Nikita Mirzani dalam keterangan foto.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Sam Aliano ke Polda Metro Jaya pada 9 Oktober 2017. Hal tersebut dilakukan Nikita untuk menindaklanjuti aksi Sam yang melaporkan dirinya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: Pacific Rim Ingin Ciptakan Dunia Filmnya Sendiri)

(Baca Juga: Blakblakan, Chris Hemsworth Kasih Garansi Bahwa Thor: Ragnarok Bakal Menyenangkan Penonton)

Dalam kesempatan yang sama, Nikita Mirzani juga menyoroti permintaan pencabutan laporan yang dilakukan Sam Aliano. Ia merasa bahwa tindakan Sam kali ini benar-benar diluar kebiasaan.

"Baru kali ini sih si onta minta dicabut laporannya. Lawannya berat yah om?," kata Nikita Mirzani.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini